PT .Awang Sejahtera Permai Gelar Syukuran & Buka Puasa Bersama

 


Banjarbaru Kabar Borneo raya.com

Ditempat yang indah dan nyaman Palm Mini WaterPark Banjarbaru di gelar acara Syukuran & Buka Puasa Bersama di Jalan Raya Palm Trikora Banjarbaru (17/4/2023).

Dihadiri Ustadz dari Pondok Pesantren Al-Falah Banharbaru Majudin, Guru Al-Quran Santri, Perwakilan Jamaah Masjid Agung Almunawarrah Banharbaru, Mantan Sekda Kalsel H.Haris Makki, Ketua DPD REI Kalsel, Perbankan dari BNI Kalsel, seluruh manager/karyawan Awang Sport, Direktur D3 Politeknik Unggulan Kalimantan, serta tamu undangan, tokoh masyarakat habaid dan alim ulama.

Perwakilan PT.Awang Sejahtera Permai H.M.Fajrin, putra dari H.Anwar Hadimi dalam sambutannya memaparkan bahwa PT.Awang Sejahtera Permai adalah family bisnis yang bergerak dalam bidang properti dan bergerak sejak tahun 200an oleh ayahnya tercintanya H.Anwar Hadimi.  Alhamdulillah hingga kini hampir 20 tahun masih eksis di bisnis properti, yaitu perumahan komersil, subsidi, pertokoan di berbagai daerah di Kalimantan Selatan. 

Semoga tetap selalu eksis mempasilitasi seluruh masyarakat Banua untuk memiliki rumah.

PT.Awang Sejahtera Permai mengembangkan usaha properti di bidang agama dan sosial, olahraga, pendidikan, busana hijab dll.

Insya Allah' Palm Mini WaterPark Banjarbaru akan soft opening pada H+2 Idul Fitri 1444 H. ( hari Ahad ).

Mudahan bisa diterima oleh masyarakat dan menjadi alternatif bagi keluarga berekreasi dan berenang. Kami menyajikan dan berharap masyarakat Banua bisa berolahraga dan hidup sehat, ujar Fajrin mengakhiri sambutannya.

Ustadz penceramah dalam tausiahnya tidak lupa mengajak semua jama'ah yang hadir untuk saling bersilaturahmi serta saling memaafkan di ramadhan  yang suci ini dan semoga diampuni segala dosa oleh Allah SWT, dan kita kembali bersih dan suci.

Pada umumnya kita ketahui hari raya yaitu IdulFitri, Idul Adha dan ada satu lagi hari Jum'at Wa'idul Muslim.

Diakhir ceramahnya Ustadz berharap dan mengajak untuk selalu meningkatkan kwalitas bacaan Al-Qur'an serta mempelajari agama Islam agar kita menjadi umat cerdas dan berkepribadian baik. (Hart/Kbr.Com)

Posting Komentar

0 Komentar