Samosir Inginkan Pengiriman Barang Via Ekspedisi Mengalami Peningkatan



Kabar Borneo raya.com : Banjarmasin 

Perkembangan pengiriman barang via ekspedisi dari Jakarta ke Banjarmasin mengalami penurunan. Barang itu rata-rata masuk dua hingga tiga truk fuso per harinya.

"Memang selama pandemi COVID-19 barang turun dari 60 hingga 70 persen. Namun, saat ini kondisinya mulai normal kembali seharusnya mengalami peningkatan," ucap Pemilik Ekspedisi Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir, di Banjarmasin.

Samosir menyampaikan, pihaknya tidak mengetahui penyebab penurunan pengiriman barang via ekspedisi. Namun, yang sering terjadi itu akibat cuaca hingga kapal mengalami keterlambatan.

"Ketika barang itu datang dari dua atau tiga fuso langsung bergerak cepat diantar ke pasar, sehingga tidak terjadi penumpukan barang," imbuhnya.

Samosir yang juga merupakan Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin menginginkan, pengiriman barang dari Jakarta ke Banjarmasin bisa mengalami peningkatan seterusnya dan tidak terhambat dari situasi apapun.

"Apalagi dengan melihat kondisi seperti pasar sudah mulai ramai dikunjungi masyarakat, sekolah mulai masuk, kegiatan pedagang kecil juga sudah mengalir," pungkasnya...(TM)


Posting Komentar

0 Komentar