Wisata Kampung Pelangi Gelar Lomba Menyanyi Dangdut

Banjarbaru, KabarBorneoRaya.Com

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Warga Kelurahan Guntung Paikat, Kecamatan Banjarbaru Selatan menggelar lomba menyanyi Dangdut untuk umum di Objek Wisata Kuliner Kampung Pelangi Banjarbaru (20 & 26/8/2023) sore dan malam.

Selain untuk memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, lomba juga sebagai ajang silaturahim sesama pecinta musik dan penyanyi dangdut. 

Nampak terlihat dari daftar peserta tidak hanya dari Kota Banjarbaru melainkan ada dari Banjarmasin, Gambut, Landasan Ulin, Martapura dan Cempaka.

Setiap peserta tampil bersemangat dan menyajikan kemampuannya di panggung lomba. Peserta ada juga yang sudah banyak pengalaman sehingga enak untuk dilihat dan di dengar lantunan suaranya, membuat para penonton cukup terhibur dan sambil menikmati kuliner yang ada di area Kampung Pelangi Banjarbaru.

Usai menyanyikan lagu, peserta diberi komentar dan saran oleh Juri Memei Ria untuk bagaimana sebaiknya menyanyi dan tampil mengikuti lomba yang baik, dan semoga bisa tampil lebih baik di babak berikutnya atau di event lomba di tempat manapun 

Ditempat terpisah awak media KBR.Com sempat mewawancara singkat dengan Farid Maulana, Ketua Panitia yang juga sebagai Ketua RT.04 RW.01 Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan. Farid mengatakan persiapan cukup dadakan namun bisa dilaksanakan. Hal ini tidak lupa atas dukungan warga dan anggota panitia. Tidak lupa pula terimakasih kepada Bu Liana dari anggota DPRD Kota Banjarbaru yang bersedia mensponsori untuk memberi hadiah kepada pemenang lomba.

Himbauan kepada warga Banjarbaru dan sekitarnya dipersilahkan mengajak keluarga dan kolega bila ingin berhibur diri ke objek wisata kampung pelangi sambil menyaksikan peserta lomba beraksi di atas pentas, demikian kata Ketua Panitia dan juga Ketua RT di Kampung Pelangi Banjarbaru. (Hart/KBR.Com)

Posting Komentar

0 Komentar