Gelaran Jalan Sehat Paman Birin - Husnul di Kecamatan Banjarmasin Selatan , Saidah Dapatkan Hadiah Umroh

Kabar Borneo raya.com Banjarmasin

Ribuan warga Kecamatan Banjarmasin Selatan sekitarnya menguningkan jalan A Yani Km 5,4 sampai Km 6 dalam kegiatan Jalan Sehat yang digelar oleh Ketua Tim Pelaksana Husnul Hair bersama Timnya.

 Acara yang digelar Minggu (24/9) di Finis Samsat 1 Banjarmasin Kalimantan Selatan dalama rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 497, ujar Husnul diutarakannya pada kabar Borneo raya.com ditengah berlangsungnya acara pencabutan beraneka hadiah hiburan seperti Strika, Kipas Angin, HP, Televisi dan lainnya.

Menariknya hadiah Utama adalah yang ditunggu-Tunggu Penikmat jalan sehat  ini adalah 1 Paket Umrah, 1 Ekor Sapi serta Sepeda Listrik.Selain itu  peserta jalan santai yang tidak bergeming dari tempat duduknya sambil menunggu hadiah, Peserta dihibur oleh Musik dengan lagu lagu  dangdut HITS saat ini.

Pengunjung gembira serta banyak yang  menggoyangkan  Pinggulnya ketika selesai mereka yang terbaik berjoget mendapatkan bingkisan Bakul Sembako bahkan HP tanpa diundi.

Husnul turut bangga Masyarakat suka berolahraga dan kebersamaan. Kita berharap kegiatan ini terus berangsung dan disebarluaskan sebanyak mungkin.

Ditambahkan manfaat dari kegiatan  ini  mewadahi silaturahmi warga Banjarmasin dan  bergerak artinya kita melakukan Gerakan agar sehat, mengenal lingkungan sekitarnya.

Berharap selaku Ketua Pelaksanan memberi manafaat bgi semua orang juga membantu Pedagang Asongan  dalam rangka meningkatakn pendapatan masyarakat.

Ditempat sama hadir Komisaris Bank Kalsel Rizal Akbar  turut menyemangati pengunjung yang mengikuti jalan sehat pagi ini. Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi untuk terus bisa dilanjutkan di kegiatan yang lainnya.

Dengan bergerak berjalan maka warga diharapkan dapat sehat selalu, sehingga dapat mendukung kegiatan  warga Banjarmasin dalam melakukan pekerjaannya, ujar Rizal disampaikannya pada mediapublik.net, ditengah acara Pengundian Hadiah.

Adapun yang beruntung mendapatkan Hadiah Umrah & Sapi dalam Jalan Sehat ini adalah  warga Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan kota Banjarmasin yakni  Saidah  mendapatkan Umrah , sedangkan mendapatkan 1 Ekor Sapi adalah Hendra, sementara  Erliani warga Tatah Belayung Kelurahan Tanjung Pagar,  Erliani mendapatkan Sepeda listrik..(kbr TM)

Posting Komentar

0 Komentar