KADIN KALSEL GELAR FUN WALK, MERIAHKAN HUT KE- 55

Banjarbaru, KabarBorneoRaya.Com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kamar Dagang Indonesia (Kadin) yang ke-55th. Kadin Kalsel menggelar acara Fun Walk, di kawasan Kota Banjarbaru Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan, tempat Start/Finish di Lapangan Dr.Murjani Banjarbaru dengan jarak tempuh 5,5 km yang diikuti ribuan peserta dari jajaran Kadin Kalsel serta masyarakat umum dan komunitas lainnya, Minggu (24/9) yang dimulai pada jam 07.00 pagi.

Sebelum acara Fun Walk dimulai didahului dengan Senam Pagi Bersama yang diikuti jajaran Kadin Kalsel dan seluruh peserta Fun Walk, sehingga suasa senam nampak diikuti dengan semangat dan ceria seakan warga telah mengerti betapa pentingnya berolahraga.

Ketua Kadin Prov.Kalsel Shinta Laksmi Dewi dalam sambutannya mengatakan bahwa bahwa Fun Walk ini tidak hanya dilaksanakan di Kota Banjarbaru (Kalsel) saja, tetapi juga secara serentak dilaksanakan di seluruh Kadin se-Indonesia. Ini adalah ajakan kepada semua masyarakat untuk ikut serta dalam acara yang menjadi keseruan dan kegembiraan dan bukti nyata Kadin selalu bersama masyarakat.

Untuk menjadikan acara ini semakin meriah Kadin Kalsel telah berhasil mengumpulkan dan menghimpun hadiah-hadiah kepada peserta. Semua ini berkat dukungan dari berbagai pihak. Lebih istimewa Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor sangat mendukung untuk kelancaran acara Fun Walk ini.

Acara Fun Walk dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan dalam hal ini diwakili oleh Plt.Asisten Perekonomian Pembangunan Suparni dalam sambutannya sangat menyambut baik terselenggaranya Fun Walk ini karena kita selalu bersama-sama membudayakan hidup sehat dengan rutin berolahraga ringan, serta dapat mempererat jalinan silaturahmi dan menjadi sarana berkumpul bersama keluarga. Sehingga Kadin Kalsel dapat menunjukkan eksistensinya dengan hadir di tengah masyarakat.

Fun Walk ini diharapkan akan menjadi momen yang penuh kegembiraan bagi masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya, sambil merayakan prestasi dan peran penting Kadin Kalsel dalam mendukung dunia usaha dan industri di Kalimantan Selatan, demikian Suparni mengakhiri sambutannya.(Hart/KBR.Com)

Posting Komentar

0 Komentar