SMASA 1980/1981 Banjarmasin Gelar Reuni Tipis, di Kelotok Piknik



Banjarbaru. KabarborneoRaya.com

Guna mempererat tali silaturahmi alumnus SMA Negeri 1 Banjarmasin 1980/1981 menggelar acara Silaturahmi/Reuni tipis, kenapa disebut tipis karena dihimpun  sekelompok kecil dan anggotanya ada yg sudah tiada.

Ajang Silaturahim/Reuni di gelar di salah satu Rumah Makan yang baru Grand Opening di Banjarbaru, yaitu Kelotok Piknik, Kamis (28/9/2023).

Acara juga bersamaan dengan ditanda-tangani papan nama Rumah Makan Kelotok Piknik oleh Walikota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin, sehingga acara dan suasana makan siang makin ceria yang dihadiri oleh rombongan yang turut serta mendampingi Walikota Banjarbaru.

Awak media dari Kabar Borneo Raya.Com dapat kehormatan dari Walikota Banjarbaru untuk duduk satu meja menikmati makan siang bersama, usai makan asyik ngobrol  perkembangan pembangunan Banjarbaru dengan slogan JUARA.

Terimakasih Walikota kita bisa makan siang bersama. Semoga dikesempatan berikutnya.

Sementara itu M.Saidi Nor ketua Reuni Tipis alumni SMASA 1980/1981 berterima kasih kepada teman-teman yang dapat hadir dalam acara silaturahmi semoga kita selalu SEHAT dan tetap SEMANGAT serta penuh keberkahan.

Teman-teman yang hadir nampak ceria menikmati hidangan makan siang, dan tidak lupa usai makan berfoto ria dan diakhiri foto bersama sebagai dokumentasi kenangan.  (Hart/KBR.Com).

Posting Komentar

0 Komentar