Haji Martinus: "Semoga Pemilu Pilpres 2024 Tidak Ada Kecurangan"

Banjarbaru, KabarBorneoRaya.Com

Ratusan Relawan, Simpatisan dan masyarakat Kalsel hadir dengan membawa beragam atribut dengan foto pasangan AMIN : Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menuju ke Eva Hotel Jalan Ahmad Yani km.6,5 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan, yang merupakan Posko Relawan AMIN Kalsel, Kamis (19/10/2023) pagi.

Acara yang dihadiri sekitar 1500 orang relawan yang dilaksanakan khusus untuk memeriahkan hari pendaftaran pasangan AMIN yang diusung oleh koalisi perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke KPU RI.

Ketua DPW AMIN Kalsel Haji Martinus, mengucapkan terimakasih atas semangat relawan yang hadir.

Dalam sambutannya Haji Martinus mengatakan dikumandangkan Shalawat Ya Lal Wathon ciptaan tokoh Naddlatul Ulama (NU) KH.Wahab Hasbullah diharapkan menjadi pompa semangat para relawan, simpatisan dan masyarakat yang hadir atau dimana saja berada.

Syair lirik mengandung makna cinta tanah air. Semoga Bangsa Indonesia bisa memiliki pemimpin yang mampu membawa keadilan sosial bagi rakyat Indonesia.

Shalawat Asyghil selalu dikomandangkan oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada setiap acara akbar seperti di Malang dan Sidoarjo beberapa waktu yang lalu. 

Semoga do'a dan harapan dikabulkan oleh Allah SWT.

Haji Martinus membaca piagam AMIN yang ditulis oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang penuh harapan agar Bangsa Indonesia bebas dari kemiskinan,kebodohan, ketinggalan, kekerasan, diskriminasi dan segala bentuk ketidakadilan. Semua do'a dan harapan serentak di AMIN kan oleh seluruh relawan yang hadir.

Dalam kesempatan itu pula Haji Martinus berharap kepada KPU Provinsi Kalimantan Selatan dalam menyelenggarakan Pemilu lebih profesional, jurdil, dan tidak memihak dan tidak ada kecurangan.

Ditempat berbeda awak KBR.Com sempat menghubungi Ketua DPD AMIN Kota Banjarbaru Syamsuri Baraq yang siap menghadirkan 100 relawan dari Kota Banjarbaru. Relawan Banjarbaru sebelum menuju ke Posko AMIN Kalsel sudah siap dari jam 07.00 pagi di sekretariat DPD AMIN Banjarbaru di Jalan Jintan Banjarbaru Kalsel, dan selanjut dengan beberapa mobil konpoi bersama menuju Posko AMIN Kalsel.

Alhamdulillah acara berjalan lancar dan pasangan AMIN telah resmi diterima oleh KPU RI yg merupakan pendaftar pertama.

Mari kita do'a kan bersama InsyaAllah pasangan AMIN : Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar jadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024, demikian harapan dan do'a dari Syamsuri Baraq (Hart/KBR.Com).

Posting Komentar

0 Komentar