Kilat Egak Syaleh Sukur Terpilih Kades Samba Bakumpai Katingan Tengah, Periode 2024-2029

Kalteng ;KabarBorneoRaya.Com

Pemilihan Kepala Desa Samba Bakumpai Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah untuk Periode 2024-2029, Kamis (26/10/2023) di area Kantor Desa Samba Bakumpai, berjalan lancar.

Selamat kepada *Kilat Bin H.Egak Syaleh Sukur* yang terpilih dari hasil Pilkades Samba Bakumpai untuk Periode 2924-2029.

*Kilat Egak, S.Pd*. berhasil unggul mengalahkan 3 rekannya : Fran Sinathra,SH.,  Irmansyah dan Karnadi Rahmadi. Semua calon adalah putra Desa Samba Bakumpai terbaik,  namun berdasarkan seleksi perolehan suara Kilat lebih unggul, sehingga berhak untuk jadi Kepala Desa Samba Bakumpai 2024-2029.

Kepala Desa terpilih Kilat Egak, S.Pd. adalah mantan Kepala Sekolah SMPN 2 Katingan Tengah dan Pensiunan ASN. Dengan pengalaman karirnya akan diaplikasikannya sebagai bekal kepemimpinannya.

Menurut pengakuannya ikut pemilihan Kepala Desa ini karena ada rasa panggilan jiwa dan rasa kecintaannya kepada kampung halamannya.

Maka ia ingin mengabdikan yang terbaik untuk desanya.

Seiring dengan visi-misinya Kilat akan berusaha memajukan Desa Samba Bakumpai menjadi Desa yang unggul dan Bermartabat untuk menjadikan Desa Samba Bakumpai yang maju terdepan dan diusahakan juga untuk memberikan pelayanan prima yang berbasis pada profesional.

Demikian Kilat saat KBR Com hubungi lewat ujung handphone usai pelaksanaan Pilkades Samba Bakumpai.

Namun kata Kilat dia tidak ada arti apa-apa bila semua ini tidak ada kerjasama yang baik antara sesama warga untuk Desa Samba Bakumpai tercinta, sesuai dengan slogan yang dipakai dalam ajakannya "Bersatu untuk Perubahan" demikian Kilat mengakhiri pembicaraan via telpon.

Dalam waktu bersamaan KBR Com sempat menghubungi salah seorang Putra Samba Bakumpai terbaik yaitu *Drs.H.Suhaemi, M.Si* via telpon, beliau adalah calon kuat Bupati Katingan 2024. 

Semoga dalam Pilbub Kabupaten Katingan nanti Suhaemi meraih kemenangan dalam Pemilihan Bupati Katingan 2024.  

Dalam kesempatan itu Suhaemi tidak lupa mengucapkan selamat kepada Kilat Egak, S.Pd. yang sudah meraih suara terbanyak dan memenangkan jadi Kepala Desa Samba Bakumpai 2024-2029 semoga Desa Samba Bakumpai yang dipimpin oleh seorang yang senior dalam pengalaman menjadi LEBIH BAIK.

Marilah kita sama-sama berdo'a terbaik semoga semuanya bisa disiplin dan profesional untuk menyelenggarakan rumah tangga desa. Kepala Desa adalah perpanjangan tangan pemerintah yang ditugaskan memimpin penyelenggaraan Pemerintahan Desa. Semoga semua ini akan berjalan lebih Baik dan dengan kerjasama yang Baik. (Hart/KBR.Com).

Posting Komentar

0 Komentar