Perkawinan Mas Subhan dan Khadijah Di Hadiri Bupati Banjar H.Saidi Mansyur Dan Wakil ketua DPRD Banjar

Martapura : Kabar Borneo raya.com

Raja dan ratu sehari menjadi julukan yang diberikan kepada pengantin duduk dengan riasan wajah menawan di pelaminan. Julukan tersebut menggambarkan bahwa pengantin yang baru saja menikah diperlakukan seperti raja dan ratu saat pesta berlangsung. 

Nampak bahagia tersirat di wajah dua pasangan sejoli Subhan Nur Alainan  dengan Khadijah yg sedang bersanding di pelaminan dengan dekorasi yg megah dan mewah Bagai kan duduk di  istana.hari ini tepat Hari Minggu tanggal 8/10/2023 pasangan tersebut melangsungkan perkawinan Tempat Desa Cindai Alus RT 006 RW .02 Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

Dengan mengucapkan rasa Syukur atas kehadiran Tuhan yang maha esa telah di laksanakan nya perkawinan  Subhan Nur Alaina.

Putra pertama dr bapak Murjito dan ibu Nur takwa 

Dengan Khadijah 

Putri ke empat Bapak Muhammad yani dan ibu Hamsiah (Alm)

 

Dengan rasa suka cita Acara perkawinan pasangan tersebut di hadiri oleh tamu undangan terhormat seperti bupati Banjar H.Saidi Mansyur.dan juga di hadiri wakil ketua DPRD kabupaten Banjar bapak Ahmad Rozanie juga dr perwakilan pusat SH Terate (Perwapus) Kang mas Muhammad Dwi Ismono.

Bapak Murjito A Dan ibu Nur takwa adalah keluarga besar dari SH Terate dan putra mereka Mas Subhan juga merupakan Anggota warga SH Terate.acara pernikahan ini berlangsung dengan sangat meriah terlihat dr bnyk nya tamu undangan yg berhadir dan memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

Bapak Murjito mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu dan ikut serta dalam kelancaran resepsi perkawinan anak Saya Mas Subhan dan Khadijah semoga pernikahan ini membawa berkah dan kebaikan bagi  kedua mempelai dan memberikan kebahagiaan Untuk keluarga ucap nya...(M.Noor) kbr Rycom

Posting Komentar

0 Komentar