*PT.Tamur Muthmainnah Tour Banjarbaru, gelar Gathering Excecutive Syiar & Silaturahmi Pelayanan Tamu Allah*


Banjarbaru, KabarBorneoRaya.Com

Ucapan terimakasih dari Direktur Cabang PT.Tamur Muthmainnah Tour Banjarbaru Dr.Hj. Indah Dewi Megasari,SHI,MHI kepada hadiran yang bersedia hadir untuk memenuhi undangan dalam rangka Silaturahmi & Gathering Excecutive Syiar sebagai Pelayan Tamu Allah yg di gelar di  Rumah Makan AZ Food Banjarbaru, Sabtu (30/9) sore.

Suasa makin akrab dan sejuk setelah Dr.H.Edy Setyo Utomo,SE,MH mengucapkan salam mengawali Syiar untuk mengajak menambahkan keyakinan untuk bisa segera memenuhi  panggilan Allah ke Baitullah tanah suci Mekkah.

Dalam Syiarnya Dr.Edy bercerita kisah nyata dari Kota Jogyakarta, yaitu seorang kakek pengayuh Beca yang selalu berniat umroh dan si kakek mengikrarkan dirinya untuk berbuat baik dan bersedekah dengan sarana Beca yang dimilikinya yaitu setiap hari Jum'at kepada penumpang yang naik becanya untuk di antar ke tujuan dengan tanpa bayar atau gratis. 

Hari itu hari Jum'at seorang Bapak naik Beca dan minta diantar ke suatu tujuan, setelah sampai ke tujuan si Bapak mau membayar ongkos pengantaran, namun si kakek mengucapkan terimakasih dan berkata khusus setiap hari Jum'at dia tidak memungut biaya atau gratis. Maksudnya dia tidak bisa bersedekah/beramal dengan uang hanya dengan cara mengantar tamunya ke tujuan tanpa bayar.


Hari Jum'at berikutnya si Bapak minta diantar lagi ke tujuan, setelah mau bayar ongkos di kakek juga mengucapkan terimakasih dan berkata khusus tiap hari Jum'at saya tidak menarik ongkos atau gratis. Si Bapak akhirnya berkunjung ke rumah kakek pengayuh Beca dan bertemu dengan nenek istri si kakek di rumah yang sangat sederhana.  Akhirnya si Bapak terharu dan terbuka hatinya memberikan hadiah umroh kepada kakek dan nenek tersebut. Alkisah si kakek bersyukur dan terimakasih kepada si Bapak yang murah hati, semoga amal ibadah Bapak membawa keberkahan.

Dalam Syiarnya Pa Edy memberikan kesimpulan dari cerita yaitu apabila Allah sudah berkehendak maka Allah akan memampukan hambanya yang di panggil, maka atas izin Allah SWT si kakek dan nenek dapat hadiah umroh gratis.

Marilah kita selalu berbuat kebaikan, InsyaAllah pertolongan Allah akan dekat. Kita selalu yakin dan menambah keyakinan dengan penuh Istiqomah,   do'a dan niat serta usaha kita akan didengar dan dilihat serta Insya Allah di ijabah oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan itu Pa Edy atas nama Tamur Muthmainnah Tour mengajak dan menawarkan kepada yang berniat mau melaksanakan ibadah umroh & haji dengan pelayanan fasilitas lengkap, hotel ring satu, pembayaran mudah dan pasti amanah.

Lebih menarik lagi ada pelayanan kepada calon yang ingin berhaji dengan tanpa antri.

Demikian Pa Edy mengakhiri Syiarnya. (Hart/KBR.Com)

Posting Komentar

0 Komentar