*Rayakan Hut ke-7 Ahmad Nabil Zakiy, Putra Ketua LBH patriot muda Borneo Kalsel*

Batola : Kabar Borneo raya.com

Putra pertama ketua LBH patriot muda Borneo Kalsel bpk Muhammad Setiady SH.MKn dan ibu Misnawati, Ahmad Nabil Zakiy baru saja menginjak usia 7 tahun.momen kejutan ulang tahun untuk sang anak tepat pada hari ini Minggu tanggal 29/10/23 seperti tahun-tahun sebelumnya di ada akan perayaannya untuk kali ini mengundang anak-anak sekitaran komplek griya Azzam jalan Handil bakti dan juga anak -anak sekolah taman cinta Al-Qur'an (TCA)di mana tempat Nabil bersekolah. 

Muhammad Setiady SH MKn dan isteri juga turut membuat perayaan ulang tahun untuk sang anak Digelar di rumah jalan Handil bakti komplek griya Azzam kecamatan Alalak kabupeten Batola.

momen perayaan ulang tahun Nabil kali ini mengambil konsep sederhana dan di hibur badut serta permainan sulap lain nya.

Perayaan ulang tahun Nabil kali ini pun tampak lebih sederhana dibandingkan sebelumnya. Terlebih, momen tersebut juga hanya dirayakan oleh keluarga serta anak -anak komplek griya Azzam dan teman-teman sekolah Meski begitu, acara kejutan ulang tahun Nabil ini tetap terlihat meriah dan penuh kehangatan.

Ucapan dan doa terucap dr kedua orang tua Nabil dengan bertambahnya usia anak kami ini kami berharap mudah mudahan kelak menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua dan bs berguna untuk masyarakat.

di tambah lg oleh Muhammad Setiady SH MKn.selaku orang tua sy sangat berterimakasih kepada masyarakat dan juga orang tua anak bs berhadir dlm perayaan Hut ke-7 Anaknda Ahmad Nabil Zakiy...(MHD)

Posting Komentar

0 Komentar