Pemuda Pancasila Kabupaten Banjar, Gelar Muscab VII Periode 2023-2027

Martapura : Kabar Borneo Raya.com

Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Banjar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-7. Agenda ini berlangsung di Aula Barakat Kabupaten Banjar-Martapura, pada Selasa siang (31/10/2023).

Pada musyawarah ini, Agus Fazrie secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Banjar periode 2023-2027. 

Usai terpilih Agus Fazeri mengucapkan terimakasih kepada semua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kabupaten Banjar yang berhadir dalam Muscab ke-7 ini. 

Agus Fazrie menyebut akan mengubah stigma Pemuda Pancasila yang sering dipandang negatif.

“Yang pasti PP (Pemuda Pancasila)  akan kami ubah stigma itu, menjadi organisasi sosial kemasyaratan” ungkapnya.

Terkait tahun politik, Atak memastikan pihaknya akan turut berpartisipasi aktif mengamankan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

 Sementara Khalikin Noor Ketua Bidang Organisasi Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila,  mengucapkan selamat kepada Agus Fazeri yang kembali dipercaya sebagai Ketua PP Banjar

merupakan tokoh yang membanggakan sehingga dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda khususnya yang bergabung dengan Pemuda Pancasila.

Khalikin berharap di bawah kepemimpinan Agus Fazrie  dalam empat tahun ke depan PP di Kabupaten Banjar menjadi lebih maju dan membumi dalam aspek program sebagaimana ormas sosial berbasis massa.

Muscab ke-7 Pemuda Pancasila Kab.Banjar ini turut dihadiri  Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum serta Politik. Hj.I Gusti Made Suryawati, serta undangan lainnya. (Hart/KBR.Com).

Posting Komentar

0 Komentar