Persiapan Yudisium dan Wisuda Magister Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin

Banjarmasin : Kabar Borneo Raya.com

Yudisium dan Wisuda Magister Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin saat ini dalam persiapan.

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar SE MSi mengatakan, Yudisium dilaksanakan Jum'at 17 November 2023 dan Wisuda dilaksanakan Sabtu 18 November 2023, yang diikuti 71 orang. Dengan Orasi Ilmiah disampaikan oleh Prof. Dr. Laila Refiana Said.

Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan di Swiss-Belhotel dengan space yang mengarah ke sungai dan melaksanakan pelepasan balon.

"Ini simbol kami. Insyaallah kami menyambut 50 tahun STIE Indonesia Banjarmasin. Selain itu, mudah-mudahan juga seiring dengan itu, kita melepas dengan merubah bentuk dan wisuda ini yang terakhir dalam status Sekolah Tinggi," Yanuar menjelaskan.

Kegiatan lainnya di Kampus STIE Indonesia Banjarmasin saat ini, tengah berlangsung UTS.

"Disisi lain kami tengah melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS). Kami juga tengah mempersiapkan perubahannya bentuk dan menunggu kedatangan Tim Asesor dan mudah-mudahan hasilnya akan baik nantinya," ujar Yanuar.

Menurut Yanuar, pihaknya hanya bisa menunggu karena regulasinya ada di Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, yang diharapkan dalam waktu yang tidak lama lagi ada visitasi ke Kampusnya.

"Yang jelas, kami sudah dikabari ada tujuh orang nanti yang menilai kelayakan untuk perubahan bentuk ini," Pungkas Yanuar .*****(kbr

Posting Komentar

0 Komentar