PMPS Gelar Aksi Donasi Bantu Palestina

Banjarbaru, KabarBorneoRaya.Com

Perkumpulan Mahasiswa Peduli Sosial (PMPS) Kalsel bergerak menggelar aksi donasi bantu negara Palestina yang saat ini dilanda duka-derita konflik perang oleh kekejaman bangsa Yahudi-Israel.

PMPS melaksanakan kegiatan aksi donasi selama 3 hari dari tanggal 24 - 26 Nov 2023 pada sore hari, sasaran kepada masyarakat yang melintas Jalan Ahmad Yani, bertempat 2 lokasi yaitu sekitar Taman Van der Pijl Kota Banjarbaru dan sekitar Flay over Kota Banjarmasin.

Kegiatan sosial ini terdiri dari berbagai organisasi kemahasiswaan yang terhimpun dalam Perkumpulan Mahasiswa Peduli Sosial (PMPS) berupa penggalangan dana, orasi dan do'a bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Palestina.

Alhamdulillah semangat dan antusias dari semua teman-teman mahasiswa dan masyarakat sangat luar biasa, dari yang sudah menyumbangkan tenaga untuk aksi dan juga berupa materi untuk disalurkan ke Palestina yang sedang dilanda konflik, demikian kata Anas Mahdhoni selaku ketua pelaksana di lapangan menyampaikan kepada KBR Com.

Alhamdulillah Hingga pelaksanaan hari ke-3 (26/11) dana terkumpul dengan total Rp 57.694.800,00

Penyaluran donasi dari pihak PMPS telah berkoordinasi dan kerjasama dengan Yayasan Ustadz Haikal Hasan di Jakarta untuk meneruskan kepada saudara kita di Palestina, semoga dapat memeringankan penderitaan mereka, demikian kata Anas.

Kegiatan pelaksanaan berjalan lancar, semoga aksi-aksi penggalangan bisa membantu meringankan beban-beban rakyat Palestina.

Gerakan ini merupakan aksi nyata sebagai rasa solidaritas atas kerjasama kemanusiaan kepada rakyat Palestina yang dilanda konflik atas kekejaman tentara Zionis Israel, demikian ucap Zain Nur Rieza salah seorang peserta aksi donasi. (Hart/KBR.Com)

Posting Komentar

0 Komentar