Reuni Akbar SMA PGRI 4 Banjarmasin Penuh Kebersamaan dan Silaturahmi

Banjarmasin : Kabar Borneo raya.com

Reuni Akbar SMA PGRI 4 Banjarmasin Diikuti

18 Angkatan Dari Tahun 1989 Sampai 2023 Sebanyak 300 Orang.

Pihak Yayasan terus menerus memajukan SMA PGRI 4 Banjarmasin yang menampung atau menerima para siswa yang tidak masuk pada Sekolah Negeri.

Demikian diungkapkan Ketua Yayasan SMA PGRI 4 Banjarmasin Dr. Hj. Rasuna dihadapan 300 orang peserta Reuni Akbar. Yang diikuti oleh 18 Angkatan dari 1989 hingga 2023.

“Tentu sebagai sekolah swasta milik rakyat atau yayasan semua pembangunan dan perlengkapan dari para siswa. Makanya kami sebagai Ketua Yayasan SMA PGRI 4 Banjarmasin berharap perhatian Pemerintah Daerah, terutama dari Dinas Pendidikan Kalsel,” jelasnya.

Sementara itu mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kalsel, Daryanto, selaku 

Kabid Bina SMA SMK Disdik Kalsel, 

yang juga Alumni  Sekolah SMA PGRI 4 Banjarmasin menyebut  di tahun ini sekolah swasta akan mendapatkan  bantun dari Dinas Pendidikan Kalsel. “Bantuan tersebut seperti perlengkapan sekolah dan perlengkapan lainnya untuk kepentingan pendidikan di sekolah SMA PGRI 4 Banjarmasin,” jelasnya.

Bantuan tersebut seperti Paving Blok, bantuan Peralatan Drumband dan juga Sound Sistem untuk SMA PGRI 4 Banjarmasin.

Menurutnya, pada 2024 juga sudah membuat daftar bantuan untuk sekolah tersebut.

Daryanto yang juga Alumni SMA PGRI 4 Banjarmasin menegaskan, ada tiga item bantuan yang diberikan nantinya, diantaranya Rehabilitasi Bantuan Toilet dan Perpustakaan.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar yang  SMA PGRI 4 Banjarmasin Selamat Budiyanto menyebut tujuan utama kegiatan ini untuk silaturahmi dan mengingat kembali masa sekolah dulu. “Alhamdulillah masih ada guru kami mudah mudahan Beliau selalu sehat,” doanya sembari berharap Disdik Kalsel dapat memperhatikan sekolah SMA PGRI 4 Banjarmasin.*****juns (kbr

Posting Komentar

0 Komentar