STIA Bina Banua Banjarmasin Wisuda 920 Sarjana

Banjarmasin, Kabar BorneoRaya.Com

Senat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bina Banua Banjarmasin mengadakan Sidang Terbuka dalam rangka Wisuda Program Sarjana (S1) ke-36 dan Program Megister (S2) ke-19 Tahun akademik 2022/2023 di salah satu hotel di Banjarmasin (28/11/2023).

Sidang terbuka STIA Bina Banua dihadiri oleh Gubernur yang diwakili oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Selatan Dh.Suparni,MS.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang disampaikan oleh Suparni, mengatakan mendukung dan apresiasi atas terlaksananya wisuda sarjana dan paska sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bina Banua Banjarmasin.

Semangat perjuangan yang tinggi demi terintegrasinya kwalitas ilmu dan ketrampilan, akhirnya membawa mahasiswa menjadi sarjana.

Diharapkan para sarjana dapat membantu pemerintah provinsi Kalimantan Selatan untuk bersama-sama membangun banua tercinta, demikian ujar Suparni.

Ketua STIA Bina Banua Banjarmasin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas keberhasilan wisudawan-wisudawati, semoga Ilmu yang didapat di perkuliahan dapat diamal baktikan kepada masyarakat, nusa dan bangsa.

Sidang Terbuka Wisuda tahun ini dengan tema "Membangun Sumber Daya Manusia berkarakter yang utuh"  tema ini menjadi tantangan bagi Sumber Daya Manusia yang sanggup berkompetisi di berbagai bidang untuk memajukan keberlangsungan bangsa yang lebih maju.

Tahun akademik 2021/2022 STIA Bina Banua Banjarmasin mewisuda 690 orang.

Pada tahun akademik 2022/2023 STIA Bina Banua Banjarmasin mewisuda 920 orang, melihat kwantitas angka nampak ada kenaikan sebesar 33,33%. Semoga akan menjadi pengaruh positif untuk kelangsungan STIA Bina Banua Banjarmasin.

Ketua Yayasan Pendidikan Bina Banua Banjarmasin dr.H.M.Zairullah Azhar,M.Sc, turut gembira dan bangga atas keberhasilan para wisudawan-wisudawati yang telah meraih keberhasilan dalam jenjang pendidikan sebagai menambah bekal pengetahuan ilmu yang akan diterapkan ditengah masyarakat.

Selanjutnya Zairullah dengan didampingi Ketua STIA Bina Banua Banjarmasin menyerahkan piagam dan nemindahkan tali toga kepada 9 org wisudawan terbaik.

Nampak semua ceria dan tersenyum menandai mereka merasa bahagia dan ungkapan rasa syukur atas keberhasilan yang diraih, semoga jadi langkah lebih baik untuk berikutnya. (Hart/KBR.Com)

Posting Komentar

0 Komentar