*Bertempat Di Hotel Banjarmasin Internasional Owner Glowfit Studio Menggelar Workshop Inovatif*


Banjarmasin; kabar Borneo Raya.com

Dikatakan pemilik Yasmin dan Glowfit Studio yang menyelenggarakan workshop inovatif hari ini Bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional hari Sabtu tanggal 2/12/2023. Fokus kami adalah memberikan pemahaman mendalam tentang teknik Body Longuage khusus para wanita, dengan penekanan pada perut bawah, perut tengah, perut atas, hingga bagian bokong dan vagina, sehingga peserta dapat menggerakkan tubuh dengan benar. Dengan lebih dari 55 peserta yang antusias, workshop ini menjadi wadah untuk pemahaman yang lebih mendalam tentang aerobik dan kesehatan reproduksi wanita di Kalimantan Selatan."

Owner SS Glowfit ,Evie Januar Studio Berdiri Sejak 17 Juli 2017 sampai Skrng di tahun 2023 akan memasuki ultah yg ke-7 tujuan untuk kegiatan Workshop ini Mempelajari Tehnik Aerobik Secara Fleksibel Sistematis Dan Mudah Di Terapkan Para instruktur Saat Mengajar Secara Face To face Di sanggar Ataupun Di lapangan.

Hari ini, Hotel Banjarmasin Internasional menjadi saksi acara workshop yang inovatif diadakan oleh sanggar senam Yasmin dan Glowfit Studio. Dengan fokus pada pengenalan dasar-dasar teknik Body Language khusus untuk wanita, workshop ini diselenggarakan dengan penuh semangat di Jalan A Yani km 4.5, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pemilik sanggar, yang juga menjadi pemimpin workshop, memiliki visi untuk membantu peserta memahami tidak hanya gerakan fisik, tetapi juga makna di balik setiap gerakan. Workshop ini menitikberatkan pada perut bawah, perut tengah, perut atas, hingga bagian bokong dan vagina, dengan tujuan memastikan bahwa peserta dapat menggerakkan tubuh mereka dengan benar.

Dengan lebih dari 55 peserta yang antusias mengikuti workshop, acara ini menjadi platform bagi wanita Kalimantan Selatan untuk memperoleh pemahaman mendalam tentang tehnik aerobik yang bermanfaat, terutama dalam konteks kesehatan reproduksi wanita.

Betrice, seorang mentor, pengajar, dan pelatih dari Jakarta, berbagi harapannya bahwa setelah workshop ini, peserta akan mampu memimpin dengan kebijaksanaan dan empati. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri ini, Betrice telah membawa semangatnya untuk menghasilkan instruktur dan pelatih senam yang berkompeten.

Workshop ini bukan hanya sekadar acara tahunan; sanggar Yasmin dan Glowfit Studio berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan serupa setiap tahun. Dengan rekrutmen individu yang berbakat dan berkomitmen, mereka memastikan bahwa pelatihan luar biasa ini dapat terus memberikan manfaat bagi para pecinta olahraga di Kalimantan Selatan...**(

Posting Komentar

0 Komentar