*HJ.Masdinar Ibunda Dari Tokoh Masyarakat Tala H.Iriansyah Berpulang Ke Rahmatullah*

Plaihari : kabar Borneo Raya.com

Tepatnya sehari setelah kabupaten Tanah Laut memperingati hari jadinya yang ke 58 Allah memanggil Hajah Masdinar orang tua atau Ibunda dari salah seorang tokoh Masyarakat di Kabupaten Tanah laut Propinsi Kalimantan selatan yang bernama H.Iriansyah S.sos

Berdasarkan pantauan dari awak Media Kabar Borneo Raya.com dirumah duka dijalan Taqwa RT 01 Pelaihari yang datang melayat silih berganti begitu juga papan ucapan Turut berduka cita berjejer di depan rumah duka.

Bahkan PJ Bupati Kabupaten Tanah Laut H.Syamsir  Rahman turut melayat dan mengucapkan Belasungkawa begitu juga dengan para tokoh_serta masyarakat Tanah laut dari segala penjuru silih berganti berdatangan.

Dan Almarhumah HJ. Masdinar Bin Tu’ul disembahyangkan dirumah duka dan di kebumikan di Kuburan Muslimin masih dalam kota Pelaihari juga tidak jauh dari rumah duka  semoga almarhum Khusnul khotimah.

 Saat bincang_bincang dengan H.Iriansyah Ssos yang akrab dipanggil H.Iyan,untuk konfirmasi tentang sebab akibat meninggalnya ibundanya tercinta yang telah membesarkannya ,mendidiknya sehingga kesemua anak_anak dari 4 bersaudara dikategorikan sudah mafan di bidang Finansial.

Dirumah duka Rabu 6/12)23

Dikatakan H.iyan, bahwa ibunya sudah berumur 88 tahun pada awalnya sakitnya yakni sudah dua kali kena strok yang pertama sembuh dan ini yang kedua kalinya kena strok ringan sehingga membuat ibunda saya meninggal dan saya minta doanya dari masyarakat semoga ibu saya Khusnul khotimah harapnya.

Masih menurut H.iyan kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih pada pemerintah kabupaten Tanah Laut dengan Pak PJ Bupati Tanah laut H.Syamsir Rahman H,Endang dan banyak para tokoh pejabat ,ulama dan masyarakat dan yang tidak dapat disebutkan namanya satu persatu.

Yang telah datang untuk melayat dan mengucapkan Belasungkawa kerumah kami sehingga acara pemakaman Ibunda kami berjalan dengan lancar meskipun cuaca hujan kami jg meminta maaf apa bila ada kesalahan dr Ibunda kami semasa hidup nya ucap H.iyan...(MHD)

Posting Komentar

0 Komentar