Sanggar Senam Glowfit Studio Gelar Workshop Dan hadirkan Coach Beatrice

Banjarmasin ; Kabar Borneo raya.com 

Studio Senam Glow Fit kembali menggelar kegiatan Workshop Body Language Core dan Aerobik di Hotel HBI Banjarmasin, Sabtu,  ( 2/12/2023 ) pagi tadi. 

Acara yang diikuti para anggota se -kalsel Studio Senam Glow Fit yang beralamat di jalan Pemajatan no. 44 Gambut, Kalsel tersebut langsung dihadiri Educator Instruktur Coach Betris Jakarta dan turut hadir owner SS GlowFit Evie Januar. 

Adapun tujuan diselenggarakannya workshop yang disponsori Green Yasmine tersebut untuk mepelajari tehnik aerobik secara flexsibel sistematis dan mudah di terapkn para instruktur saat mengajar secara face to face di sanggar atau dilapangan.

Betris Coach mengatakan bahwa pihaknya menggelar workshop ini bertujuan untuk mepelajari tehnik aerobik secara flexsibel sistematis dan mudah di terapkan para instruktur saat mengajar secara face to face di sanggar atau dilapangan.

Lanjutnya, fokus kami adalah memberikan pemahaman mendalam tentang teknik Body Longuage khusus para wanita, dengan penekanan pada perut bawah, perut tengah, perut atas, hingga bagian bokong dan vagina, sehingga peserta dapat menggerakkan tubuh dengan benar. 

” Ada lebih dari 55 peserta yang antusias, workshop ini menjadi wadah untuk pemahaman yang lebih mendalam tentang aerobik dan kesehatan reproduksi wanita di Kalimantan Selatan, ” kata Betris yang telah 30 tahun sebagai coach ini. 

Dengan lebih dari 55 peserta yang antusias mengikuti workshop, acara ini menjadi platform bagi wanita Kalimantan Selatan untuk memperoleh pemahaman mendalam tentang tehnik aerobik yang bermanfaat, terutama dalam konteks kesehatan reproduksi wanita.

Ditambahkan Betrice, seorang mentor, pengajar, dan pelatih dari Jakarta, berharap bahwa setelah workshop ini, peserta akan mampu memimpin dengan kebijaksanaan dan empati. 

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri ini, Betrice telah membawa semangatnya untuk menghasilkan instruktur dan pelatih senam yang berkompeten.

Evie Januar selaku Owner SS GlowFit mengatakan bahwa Workshop ini bukan hanya sekadar acara tahunan; dan sanggar Glowfit Studio yang baru berusia 7 tahun ini berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan serupa setiap tahun.

Dengan rekrutmen individu yang berbakat dan berkomitmen, mereka memastikan bahwa pelatihan luar biasa ini dapat terus memberikan manfaat bagi para pecinta olahraga di Kalimantan Selatan.

Pemilik sanggar, yang juga menjadi pemimpin workshop, memiliki visi untuk membantu peserta memahami tidak hanya gerakan fisik, tetapi juga makna di balik setiap gerakan. Workshop ini menitik beratkan pada perut bawah, perut tengah, perut atas, hingga bagian bokong dan vagina, dengan tujuan memastikan bahwa peserta dapat menggerakkan tubuh mereka dengan benar...(kbr)

Posting Komentar

0 Komentar