DPD ANIES KOTA BANJARBARU,Gelar Roadshow Ke 5 Kecamatan Di Kota Banjarbaru

Banjarbaru, KabarBorneoRaya.Com

Berdasarkan Hasil Rapat di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (DPD  ANIES) Kota Banjarbaru, pada tanggal 23 Januari 2024 dan di rekomendasikan dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (DPW ANIES) Kalimantan Selatan H.Martinus, untuk Kemenangan Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar - AMIN, akan menggelar Roadshow ke 5 Kecamatan di Kota Banjarbaru, Minggu (28/1/2023).

Giat Roadshow yang di gelar mulai jam 09.00 WIT, dengan menuju titik singgah secara meraton ke 5 titik persinggahan yang sudah ditentukan oleh Ketua DPC Kecamatan. Titik pertama yang dikunjungi adalah warung makan di Wilayah Kecamatan Banjarbaru Utara, lanjut ke Kecamatan Liang Anggang, lanjut ke Kecamatan Landasan Ulin, lanjut ke Kecamatan Banjarbaru Selatan, terus terakhir ke Kecamatan Cempaka. Roadshow berakhir hingga jam 15.40 WIT.

Tim Roadshow diikuti oleh beberapa relawan DPD ANIES Banjarbaru dan di dampingi dari Tim DPW ANIES Kalimantan Selatan.

Alhamdulillah giat Roadshow berjalan lancar dan dapat sambutan hangat dari warga yang di ajak berkomunikasi pada umumnya mendukung untuk kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar - AMIN, untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 - 2029. Tidak lupa kepada kawan-kawan relawan ANIES, yang siap ikut Roadshow dan nampak semangat jadi Pejuang Perubahan. Demikian kata Ketua DPD ANIES Kota Banjarbaru saat di wawancarai oleh awak media KabarBorneoRaya.Com.

Salah seorang relawan ANIES juga menambahkan dan berujar, InsyaAllah pasangan AMIN akan menang di pilpres 2024, asal tidak ada kecurangan.

Justru itu dihimbau kepada semua pihak relawan AMIN sama-sama mengawasi Pemilu Pilpres 2024 agar bisa berjalan dengan BAIK tanpa Kecurangan.

Kita yakin salah satu yang terbaik diantara yang baik-baik adalah Anies Baswedan. Kita ingin konsisten dengan apa yang kita yakini gerakan perubahan segera berada ditengah kehidupan Bangsa Indonesia yang kita cintai.

Kita bersatu berjuang untuk menang, sehingga pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar - AMIN jadi Presiden RI tahun 2024. Demikian ujar Perwakilan dari DPW ANIES Kalsel dengan penuh semangat. (Hart/KBR.Com).

Posting Komentar

0 Komentar