Pejuang Perubahan DPW Anies Kalsel Bermunajat Untuk Kemenangan Capres - Cawapres Nomor 1 Anies Baswedan Muhaimin Iskandar, Bersama Habib Idrus Bin Abdurahman Alkaf

Banjarbaru, KabarBorneoRaya.Com

Pelaksanaan Munajat untuk Kemenangan Capres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bertempat di The Breeze Water Park & Cafe Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (9/2/3024) sore.

Munajat yang di pimpin oleh Habib Idrus Bin Abdurrahman Alkaff, sebelumnya diawali pembacaan sholawat oleh rombongan pembacaan shalawat dari Banjarbaru.

Ketua DPW ANIES Provinsi Kalimantan Selatan Haji Martinus, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak/Ibu para pejuang perubahan menuju Indonesia Adil Makmur untuk semua.

Pesta Demokrasi Pemilu tanggal 14 Februari 2024 tinggal beberapa hari lagi, semoga pelaksanaan berjalan lancar, jujur dan adil. Marilah kita kawal proses pelaksanaannya, di TPS masing-masing, tidak lupa kita berdo'a dan bermunajat semoga Capres nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh kemenangan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029, demikian Haji Martinus.

Turut hadir Ketua Partai Nasdem Kota Banjarbaru H.Darmawan Jaya Setiawan, yang sebelumnya mantan Walikota Banjarbaru, serta para undangan lainnya.

Menurut Syamsul Hidayat, Pengurus DPW Anies Kalsel, jumlah undangan Bapak/Ibu yang hadir kebih 600 orang, mereka datang dari Banjarbaru, Banjarmasin, Kandangan dan Amuntai sehingga nampak memenuhi ruangan yang disediakan. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan didukung cuaca baik, mudahan jadi pertanda baik dan Kabul hajat untuk kemenangan pasangan AMIN, demikian ujar Syamsul Hidayat kepada awak media KabarBorneoRaya.Com..

Usai Shalat Hajat Berjamaah, yang dipimpin oleh Habib Idrus Bin Abdurrahman Alkaff, dalam ringkasan Tausiahnya,  mengajak para jamaah pejuang perubahan untuk berdoa bersama dan bermunajat untuk kebaikan bangsa dan negara Indonesia yang senantiasa dilindungi dan diberikan Rahmat oleh Allah SWT.

Semoga pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg saat pelaksanaan dan setelah pelaksanaan berjalan dengan sukses. Marilah kita jaga persaudaraan jangan sampai ada saling kesalah pahaman dalam menentukan pilihan. Semoga kita dapat Pemimpin terbaik dari yang baik-baik.

Semoga usaha kita menuju perubahan perbaikan Indonesia yang Adil Makmur untuk semua.

Semoga kita diberi Rahmat dan kasih sayang. Semoga do'a kita di ijabah oleh Allah SWT. Aamiin Yaa rabbal Al-Amin, demikian Habib Idrus mengakhiri Tausiahnya dan ditutup dengan do'a bersama. (Hart/KBR.Com).

Posting Komentar

0 Komentar