Selamat Datang Kabid Humas Polda Kalsel Yang Baru, Di Bumi Lambung Mangkurat Banjarmasin

Banjarmasin, KabarBorneoRaya.Com

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Komisaris Besar Polisi Adam Erwindi,S.I.K., M.H., gelar Silaturahmi  dengan wartawan media cetak, elektronik dan online di Banjarmasin.

Silaturahmi berlangsung di salah satu warung ketupat di Banjarmasin dengan menu ketupat kandangan dengan nuansa banjar bangat, dengan suasana penuh keakraban dan hangat, Rabu (31/1/2024).

Acara di isi dengan perbincangan serta tanya-jawab yang penuh kekeluargaan dan keakraban antara Bidang Humas dan Insan pers, sebagai bentuk kritik dan saran yang saling membangun untuk kemajuan banua.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kombes Pol Adam Erwindi menatap wartawan dengan senyum ramah dan berbagai obrolan ringan. 

Silaturahmi antara kabid humas dengan insan pers bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media sebagai mitra dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Kombes Pol Adam Erwindi yang memperkenalkan diri sebagai Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan yang baru, sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Papua Barat, dan saat ini menggantikan Kombes Pol Mochamad Rifa'i, S.I.K. yang dipromosikan ke Devisi Humas Mabes Polri, menyampaikan apresiasinya terhadap peran wartawan dalam mendukung tugas kepolisian.

Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan wartawan akan memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat dipahami dengan baik khususnya dalam pesta demokrasi Pemilu Serentak 2024 saat ini, ujar Kombes Pol Adam Erwindi.

Disela ngobrol ada beberapa wartawan yang bersefie-ria utk mengambil momen kenangan sebagai ucapan Selamat Datang kepada Kabid Humas Polda Kalsel yang baru di bumi Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dengan media guna menciptakan pemberitaan yang objektif dan akurat, demikian Adam mengakhiri perbincangan nya. (Hart/KBR.Com).

Posting Komentar

0 Komentar