"Dirikan Posko Driver Ojek Online Siap Berikan Layanan Gratis Jamaah Haul Guru Zuhdi yang Ke-4"

Kabarborneoraya.com

Banjarmasin: Puluhan pengemudi ojek online (Ojol) di Kota Banjarmasin turut ambil bagian dalam membantu mobilitas jemaah Haul ke-4 KH Ahmad Zuhdiannor atau Guru Zuhdi, Kamis (7/3/2024) malam ini. Para jemaah akan dibantu secara gratis, mulai dari titik parkir hingga menuju lokasi acara.

Salah satu relawan, Hanan mengatakan hal ini merupakan inisiatif dari kawan-kawan Ojol yang tergabung dari Grab, Maxim, Gojek, hingga Shoope Food yang ada di Banjarmasin.

“Sekitar 60 relawan yang sementara ini terdata dari Grab, Gojek, Maxim dan Shopee Food,” ujarnya.

Hanan menuturkan, ada juga yang diluar dari profesi ojol atau masyarakat umum ikut membantu berpartisipasi menawarkan jasanya.

Hanan menjelaskan, untuk lokasi penjemputan itu berada di luar zona dalam kubah yang lebih tepatnya berada di jalan Sultan Adam depan Sekolah SMA 5,

“Jadi kami standby di posko dan parkiran akan menawarkan jasa kami secara offline untuk mengantar jemaah ke dalam hingga titik dimana jemaah tidak bisa lagi untuk maju,” imbuhnya.

Kemudian, kata Hanan untuk mempermudah jemaah melihat adanya pelayanan ojek gratis. nanti para ojol akan menggunakan atributnya masing masing dan ID Card dari panitia haul.

“Juga bagian depan motor ada juga terpasang kertas bertuliskan ojol gratis untuk jemaah haul,” ungkapnya.

Diketahui, rangkaian pelaksanaan haul ke-34 Guru Zuhdi akan digelar sesudah salat Magrib berjamaah, nantinya ada maulid habsy, tahlil, zikir, dan doa bersama...(MHD)

Editor: Mahdi 

Posting Komentar

0 Komentar