H.Ibnu Sina Walikota Banjarmasin : PT AM Bandarrmasih jangan pernah Baper dengan kritikan

kabarborneoraya.com, Banjarmasin

Memperingati Hari Ulang Tahun  dengan Usia 51 tahun PT Air Minum Bandarmasih (PT AMB)  Sudah dewasa , berpengalaman bahkan usianya lebih tua dari Saya , ujar Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam sambutan awalnya di hadapan pegawai PAM  Bandarmasih yang hadir memenuhi tempat acara di Aula PT AM Banjarmasin, Senin (4/3). 

Dengan tema yang sangat menarik terkait sinergi untuk pelanggan, harapannya  semua bekerja dengan Tim dan saling bergandengan  tangan dengan semua pihak untuk memajukan Perusahaan daerah ini juga memajukan kota Banjarmasin. 

Kami mendukung sepenuhnya Upaya yang sudah dilakukan termasuk rencana bisnis kepada perbaikan mutu layanan kepada pelanggan juga jangan pernah Baper dengan kritikan, masukan dari semua pihak.

Jadikan itu sebagai sarapan pagi bagi kita semua untuk perbaikan menambah gizi serhigga PT AM Bandarmasih dari waktu kewaktu semakin baik semakin maju berkembang dan layanannya semakin prima tutur Walikota Banjarmasin yang diampingi oleh wakil walikota Banjarmasin M Arifin Noor ditengah pemotongan tumpeng sukuran dalam mencapai  kinerja terbaik Pada tahun 2023.


Ditempat sama Totok Agus Daryanto Ketua Badan pengawas PT AM Bandarmasih selaku Komisaris kami selalau memback up dalam hal layanan konsultatif atau hal hal berkenaan dengan kebijaksan strategis Perusahaan.

Inilah yang menjadi Peran kita tentu berharap dengan semakin bertambah usia seperti dikatakan Owner PT AM Bandarmasih  Waliktota Banjarmasin , pelayanan semakin bagus dan kepuasan pelanggan semakin baik., ujar Kepala BKD Pemko Banjarmasin ini .

Dalam menjalankan perusahaan ini diperlukan kolaborasi, sinkronisasi, dan kerja sama, baik itu diinternal maupun eksternal, Ini dikatakan Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat.

Harapannya, dengan kita bersinergi dengan baik, dapat meningkatkan mutu pelayanan terhadap pelanggan.“Sehingga pelayanan dan perkembangan yang ingin dicapai itu bisa kita laksanakan dengan baik,” kata Ahdiat.

Dirut memaparkan, diusia ke 51 ini pihaknya berkomitmen untuk melakukan peningkatan layanan dititik-titik terujung jaringan.

Husnul Hotimah mewakili Gubernur Kalsel mengatakan  Perusahaan PT AMB d HUT nya ke 51 ini sudah menujukkan eksistensinya memberikanpelayanan kepada masyarkakat baik dari jumlah pelanggan maupun dari kualitas serta layanan kepada  jumlah pelanggan , 

Ini dibukitikan PT AM Bandarmasih hari ini telah mendapatkn pemberian ISO  9001 dan peresmian comman center berfungsi untuk melihat sejauh mana perkembangan info adanya kendala kemajuan ayang dapat dipantau secara langsung.

Meski Pemprov memiliki saham kecil tetapi kita tetap mendukung mensuport bagaimana PT AM Bandarmasih terus memberikan pelayan prima sesuai dengan temanya Sinergi dengan Pelanggan.(kbr Tim)

Posting Komentar

0 Komentar