KPB Banjarbaru gelar bantuan kepada korban kebakaran di RW 02 Kel.Cempaka Banjarbaru

KabarBorneoRaya.Com, Banjarbaru

Komunitas Peduli Banjarbaru (KPB) menggelar bantuan sebagai tanda peduli dan turut berduka atas musibah kebakaran (16/3) yang menimpa warga RW 02 RT.06 dan RT.23 Jalan Mistar Cokroaminoto, Kelurahan Cempaka, Kota Banjarbaru.

Bantuan berupa pakaian layak pakai yang dihimpun dari bantuan para anggota KPB Banjarbaru serta bantuan dana.

Bantuan diserahkan kan langsung oleh ketua KPB Banjarbaru Ahmad Kusasi dan didampingi oleh Bendara Hj.Enong Norhayati serta anggota lainnya, yang diterima langsung oleh Ketua RW.08 Kel.Cempa, Kota Banjarbaru.

Semoga bantuan dapat membantu meringankan beban musibah. Semoga warga yg terdampak musibah bisa sabar dan ikhlas dengan cobaan musibah ini, demikian ucapan Ketua KPB Banjarbaru saat menyerahkan bantuan.

Tidak lupa ucapan terimakasih oleh Ketua RW.08 Kel.Cempaka atas bantuan yang diberikan, semoga amal baik ini mendapat berkah.

Alhamdulillah bantuan terus mengalir dari para darmawan, tentunya ini tidak terlepas dari peran media jurnalis untuk menginformasikan baik dari media cetak dan elektronik serta media online, sehingga dapat mengetuk hati lapisan masyarakat untuk turut membantu saudara kita yang dilanda musibah.

Menurut laporan dari posko kebakaran jumlah rumah terbakar 16 buah/16 kk.  Kebakaran di wilayah padat penduduk, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Namun dengan kejadian ini semoga jadi pelajaran untuk kita sama-sama waspada dengan bencana yang selalu mengintai bila kita lalai, demikian kata Setya Budhi salah seorang anggota KPB Banjarbaru, saat ngobrol dalam mobil usai kunjungan bantuan dan lanjut pulang ke Banjarbaru. (Hart/KBR.Com)

Posting Komentar

0 Komentar