PT Arutmin Indonesia Dan Wartawan ( PWI ) Kotabaru Mengadakan Buka Puasa Bersama

KabarBorneoraya.com Kotabaru

 PT Arutmin Indonesia Senakin Mine menggelar Buka Puasa Bersama dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru, bertempat Messhall PT Arutmin Indonesia,Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalsel.Kamis (21/3/2024).

Buka puasa bersama PT Arutmin Indonesia bersama PWI agar supaya selalu bersinergi dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat dan membangun silaturahmi yang baik.

Manejemen Arutmin Senakin Mine dan NPLCT Manager, Ahmad Juaeni memaparkan bahwa selama ini PWI dan Arutmin Indonesia selalu bersinergi dan saling mendukung publikasi melalui media setiap kegiatan PT Arutmin Indonesia.

Lanjut Juaeni, kegiatan buka puasa bersama sala satu ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan secara baik.

Perlu diketahui, PT Arutmin Senakin Mine dan NPLCT terus berkontribusi kepada masyarakat luas, dimana usianya mencapai ke-43 tahun.

Selain itu, Arutmin Indonesia selalu menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah dalam berbagai kegiatan, termasuk pembangunan, sektor perekonomian dan sektor pengembangan SDM.

"Untuk itu, Arutmin sering membantu pendidikan, kesehatan dan Ekonomi berbasis pertanian dan pariwisata,"tuturnya.

Sambutam Ketua PWI Kotabaru, Akhmad Nurahsin mengucapkan terimakasih  atas undangan bersama PWI Kotabaru untuk buka puasa bersama dan  ber silaturahmi.

PWI Kotabaru selalu siap mendukung program PT Arutmin untuk kemajuan pembangunan di kabupaten Kotabaru.

"Saya berharap, Kegiatan seperti ini bisa terjalin dengan baik, termasuk dalam hal pemberitaan semoga silaturahmi membawa barokah,"Imbuhnya..kbr.( Noor Ainah)

Posting Komentar

0 Komentar