PT Pelsart Tambang Kencana dan PWI Kotabaru,Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakan Kampung Nelayan

 

Kabarborneoraya.com Kotabaru

PT Pelsart Tambang Kencana (PTK) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar Buka Puasa bersama sekaligus membagikan Paket bantuan untuk para kaum dhuafa.

Pembagian paket untuk kaum dhuafa di hadiri manajer CSR PTK, Septanto didampingi Supertenden CSR PTK Budi Santoso dan Ketua PWI Kabupaten Kotabaru Ahmad Nurahsin Q bersama pengurus PWI yang berlangsung di Obyek Wisata Kampung Nelayan,Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru.Senin (25/3/2024).

Ketua PWI Kabupaten Kotabaru, Ahmad Nurahsin menyampaikan dengan dilaksanakan buka puasa bersama dengan PT Pelsart Tambang Kencana (PTK) sekaligus menyerahkan paket kepada kaum dhuafa setempat.

PWI Kabupaten Kotabaru, bersama PT Pelsart Tambang Kencana untuk selalu bersinergi dengan baik.

"Semoga kebersamaan yang terjalin selama tiga tahun bisa lebih baik dan terus berlanjut,"ucap Ketua PWI Kotabaru.

Sementara itu, Manajer CSR PT Pelsart Tambang Kencana, Septanto mengucapkan kepada PWI Kotabaru banyak terimakasih atas kerjasama selama ini dan bersedia bersama dalam pembagian paket lebaran untuk kaum dhuafa.

Perlu diketahui, perusahaan Pelsart belum melakukan pertambangan, namun ijin sudah di perbolehkan dan, tiga bulan ke depan akan melaksanakan tahapan pembangunan.

"Jadi, manejemen perusahaan mengharapkan jangan mudah percaya adanya berita di medsos terkait kegiatan PT PTK yang tidak dikonfirmasi dengan manajemen, yang belum mengetahui kebenaran secara pasti,"pintanya. ..(Noor Ainah) kbr

Posting Komentar

0 Komentar