Di Duga Di terkam Buaya warga Desa Bangkalan Melayu, Kecamatan kelumpang Hulu. Kotabaru Di nyatakan Hilang

 

Kabarborneoraya.com

sabtu tanggal 30 maret 2024 pukul 06 : 00 Wita , sebuah tragedi mengerikan terjadi di Desa Bangkalan melayu, di mana seorang korbam bernama Radiah dilaporkan hilang dan diduga dimakan oleh buaya. 

Menurut laporan yang diterima dari para saksi yaitu Nor Asiah ketika ingin pergi ke warung tidak melihat keberadaan korban dan hanya melihat cucian piring, atas kejadian tersebut saksi curiga  bahwa korban telah terjatuh ke sungai. Adapun saksi lain atas nama kurnia mendengar ada suara yang tercebur kesungai.

Lalu kejadian tersebut dilaporkan ke sekdes Bangkalan Melayu Ardani lalu kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Kelumpang Hulu. Tim pencarian dan penyelamat beserta warga  segera dikerahkan untuk mencari korban menggunakan perahu motor atau ketinting. 

Kemudian pada pukul 17:28 Wita korban berhasil ditemukan sekita 2km dari TKP. Korban ditemukan Dalam keadaan meninggal dunia serta ditemukan beberapa mata luka terbuka yaitu pada bagian lutut, kaki kanan,  bagian paha, kaki kiri dan pada bagian betis kaki kiri kuat dugaan akibat digigit atau diterkam buaya. 

Setelah koordinasi dengan pihak puskesmas sungai kupang, Dari hasil koordinasi dengan pihak keluarga atau ahli waris sepakat untuk tidak dilakukan otopsi dan pihak keluarga atau ahli waris ikhlas menerima kejadian tersebut.. (Ainah)

Posting Komentar

0 Komentar