Masyarakat Desa Mitra Mendapat Saluran Donasi Dari Indocement Tarjun

KabarBorneoraya.com

 PT. Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk Tarjun disetiap bulan suci ramadham atau bulan puasa selalu berbagi di wilayah komplek perusahaan dan masyarakat Desa Mitra.

Indocement merupakan salah satu produsen semen terbesar di Indonesia,yang memproduksinya semen tiga roda, semen rajawali, mortar tiga roda dan semen Grobogan.

Dalam momen Bulan Suci Ramadhan 1445 hijriah.PT.Indocement menyelenggarakan berbagai ragam sosial dilakukan dari Tiga kompleks pabrik Indocement melibatkan Desa Mitra yang berada di sekitar daerah operasional.

Indocement untuk Pabrik Citereup telah bagikan bantuan beras zakat seberat 27 ton dan 635 paket sembako didaerah sekitar perusahaan Desa mitra  seperti Desa Hambalang,Tajur Talikolot,Pasir Mukti,Lulut,Leuwikaret dan Nambo.

Untuk sementara Pabrik Cirebon, juga membagikan 10.110 paket sedekah ramadhan untuk masyarakat desa mitra.

Menurut Manajer SHECSR Departemen Head PT ITP Tarjun Muhammad Syaifuddin menyampaikan, Pemberian donasi kepada anak yatim-piatu dari Desa Tarjun dan Desa Langadai, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, Kalsel. Selasa (2/4/2024).

PT ITP menggelar Media Gathering bersama kalangan jurnalis Kabupaten Kotabaru serta penyerahan bantuan kepada 33 Anak yatim-piatu dari panti Asuhan Al-Istiqomah Kotabaru.

Selain itu, kegiatan safari Ramadhan di sembilan Desa Mitra Indocement kegiatan ini dilakukan dalam bentuk buka puasa bersama.

Sekertaris Perusahaan Indocement Dani Handajani mengatakan, bahwa bantuan Indocement dalam bulan suci ramadhan berbagi kegiatan yang dilakukan untuk masyarakat desa mitra.

"Bentuk Komitmen perusahaan Indocement untuk memberikan kontribusi positif dan kita berharap masyarakat desa mitra dapat menjalankan ibadah puasa lebih lancar," pungkasnya. (Ainah)

Posting Komentar

0 Komentar