Operasi Pospam Dan Posyan Dalam Rangka Operasi Kepolisian

Kabarborneoraya.com

Operasi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran resmi beroperasi hari ini Kamis (04/04/24), dimulai dari tanggal 4 April s/d 16 April 2024, selama 13 hari. Polres Kotabaru Polda Kslsel_ Dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi " Ketupat Intan - 2024".

Anggota AKBP Polres Kotabaru Dr Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si menyatakan masyarakat bisa memanfaatkan Pospam atau Posyan sebagai sarana petunjuk dan bimbingan. Kepolisian telah mengerahkan 519 personel dalam Operasi Ketupat Intan-2024, yang meliputi 1 Pos Pengamanan (Pospam) dan 3 Pos Pelayanan (Posyan) di wilayah tersebut. Pihak kepolisian menekankan agar seluruh warga, jika membutuhkan bantuan polisi, harus menghubungi Pospam atau Posyan yang ditunjuk.

"Dengan adanya pospam dan Posyan,  pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan lebih cepat oleh anggota kepolisian yang bersiaga. Pengamanan baik di pos Pam maupun Pos yan bukan hanya anggota polri, akan tetapi di bantu dari TNI, tenaga medis, dinas perhubungan , Pol PP dan BPBD kabupaten Kotabaru" Jelasnya

Adapun himbauan yang ditujukan kepada seluruh masyarakat, jika terjadi sesuatu yang membutuhkan  pelayanan Polri, bisa melapor ke pospam ataupun Posyan terdekat, tidak harus ke kantor polisi. Nanti anggota di pospam akan melakukan tindakan secepat mungkin. (Ainah)

Posting Komentar

0 Komentar