Suhaemi Mendaftar di 7 Parpol untuk pilkada Katingan 2024

kabarborneoraya.com.Banjarbaru.

Suhaemi Bakal Calon Bupati Katingan 2024, sudah memastikan dirinya untuk berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Katingan 2024. Kepastian ini ditandai dengan telah diserahkannya berkas pendaftaran lengkap kepada 7 Partai Politik, Kamis (9/5/2024).

Sebenarnya keseriusan ini sudah lama dinyatakannya, namun karena saat ini dia masih terdaftar di Aparatur Sipil Negara (ASN), sebagai Staf Ahli Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah. Saat ini sudah dapat restu dari Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Katingan 2024..

Sangat istimewa saat pendaftaran dan penyerahan berkas lengkap, Drs.H.Suhaemi,M.Si didampingi keluarga dan istri tercinta Hj.Martaniah, ini menandakan pendaftaran Suhaemi sebagai Bakal Calon Bupati Katingan direstui dan didukung oleh keluarga.

Pesta Demokrasi Pilkada serentak tanggal 27 November 2024. Suhaemi berujar dan menyatakan siap untuk berkompetisi. Insya Allah semoga dukungan dan restu ini diikuti oleh warga Kabupaten Katingan yang menurut hasil sosialisasi yang berkembang dukungan penuh untuk Suhaemi sebagai Bupati Katingan 2024.

Suhaemi adalah diantara putra terbaik Kabupaten Katingan dengan sejumlah prestasi dan pengalaman yang disandangnya, dan akan berbuat baik di Kabupaten Katingan karena begitu banyak Sumber kekayaan alam atau Sumber Daya Alam (SDA) yang belum terkelola secara baik, mulai dari utara, tengah dan Selatan. Dengan harapan semoga ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Suhaemi bakal calon Bupati Katingan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan telah mendaftar dan menyerahkan berkas secara lengkap di 7 Partai Politik yaitu Golkar,PKB, Nasdem,Gerindra, Demokrat,PPP dan Perindo. Tidak lupa mohon do'a restu dan dukungan, semoga niat baik baik ini akan indah pada waktunya dan membawa keberkahan untuk Katingan lebih BAIK. Demikian harapan Suhaemi. (Hart/KBR.Com).

Posting Komentar

0 Komentar