"FAHRANI.S.Sos Ketua koalisi masyarakat Banua Siap Dukung Acil Odah Bakal Calon gubernur Kalsel"

Kabarborneoraya.com : Banjarmasin 

Dukungan Untuk Raudatul Jannah alias Acil odah untuk maju dalam bursa pemilihan kepala daerah (pilkada) khususnya pemilihan gubernur Kalimantan Selatan terus mengalir rupa nya datang juga dari ketua koalisi masyarakat Banua (KMB) Fahrani,S.Sos 

saat memberikan keterangan diri nya siap mendukung penuh Dengan pencalonan Acil odah atau istri dari paman birin.

Pada hari ini Sabtu 29 juni 2024 kami yang bertandatangan dibawah ini, khususnya perwakilan daerah Martapura dan Banua Anam yang terhimpun dalam *KOALISI MASYARAKAT BANUA* menyatakan dukungan penuh kepada *Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor, SKM, M.Kes.* atau yang biasa disapa *Acil Odah* untuk maju sebagai calon Gubernur Kalimantan Selatan pada Pilkada 2024, dukungan ini kami berikan berdasarkan berbagai pertimbangan dan harapan untuk kemajuan Kalimantan Selatan lebih baik.ucap nya saat memberikan keterangan pada kabar Borneoraya.com di sela sela kesibukan.ada pun pertimbangan dukungan 

1.Kepemimpinan teruji : Hj. Raudatul Jannah atau Acil Odah telah membuktikan kapasitas dan integritasnya selama menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel dan sebagai TP PKK Acil Odah juga banyak membantu masyarakat serta sering banyak turun langsung ke Masyarakat untuk mendengarkan aspirasi Rakyat.

2.Prestasi dan Program Nyata : berbagai program yang telah dijalankan oleh Acil Odah diataranya program Kesehatan, program Budaya, Program Pendidikan bahkan kami nilai sebagai perempuan paling berpengaruh di Kalimantan Selatan Saat ini.

3.Dukungan Masyarakat : Banyak warga Kalimantan Selatan yang menilai Acil Odah Layak untuk memimpin Kalimantan Selatan pada Periode Selanjutnya.

Dukungan ini mencerminkan kepercayaan dan harapan masyarakat akan kepemimpinan beliau dan keberlanjutan program-program posistif yang telah ada.

Demikian beberapa hal yang telah kami sampaikan tadi adalah bentuk aspirasi kami dan bentuk dukungan penuh kami untuk mendukung Acil Odah semoga program-program yang telah dilaksanakan demi pembangunan Banua akan menjadi lebih cepat dan semakin baik, dan pada kesempatan kali ini juga kami berharap Acil Odah merangkul kami untuk ikut terlibat langsung dalam proses Pilkada ini dengan harapan kami akan berjuang di samping beliau mengawal dan mensukseskan Beliau sebagai Gubenur Kalimantan Selatan Selanjutnya. Terimakasih.


Yang bertanda tangan dibawah ini : 

FAHRANI, S.Sos

(Ketua Koalisi Masyarakat Banua)..(*)

Posting Komentar

0 Komentar