Jalin Sinergitas Kakanwil kemenkumham Kalsel tanda tangani MOU dengan Bupati Kotabaru

Kabarborneoraya.com Kotabaru 

Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusi Kalimantan selatan melakukan Penandatangan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, bertempat di Eks Kantor Bupati Kab.Kotabaru, Kamis (15/6/23)

Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh Bupati Kotabaru, H.Said Jafar Alaydrus S.H bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman, S.Sos., S.H., M.Si. yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Drs. Said Mahdar, S.H., M.H.

Kesepakatan ini terkait tentang Pembentukan, Pelayanan, Pengembangan Budaya Hukum, Pelindungan Kekayaan Intelektual, Komunal dan Indikasi Geografis, Relokasi Lembaga Pemasyaraktan Kelas IIA Kotabaru, Pelayanan Keimigrasian serta Penghormatan Pemajuan dan Pemenuhan Hak Asasi Manusia di Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kotabaru sangat mengapresiasi kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman ini, beliau juga berharap Kiranya antara Pemerintah Kabupaten Kotabaru dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan selatan dapat terus menjalin kerjasama untuk kedepannya.

Hal senada disampaikan pula Kakanwil, beliau berharap kehadiran Kantor Wilayah Kemenkumham di daerah tentunya dapat membangun sinergi dengan Pemerintah Daerah yang ada, sehingga setiap pihak nantinya dapat saling memberikan kontribusi positif untuk penyelenggaraan tugas masing-masing...(Ainah)

Posting Komentar

0 Komentar