Dinas Perkim Batola Targetkan Pembangunan lebih Optimal Di tahun 2024

KabarBorneoraya.com Marabahan 

Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Barito Kuala  berencana melakukan pembangunan jalan Dadahup.kepala dinas perumahan dan permukiman kabupaten Batola H.ahdiyat Sobari ST.MT saat di kompirmasi di ruang kerja nya hari Selasa tanggal 9/7/2024 mengatakan.

Saat ini sdh melakukan pengumpulan data-data kepemilikan tanah untuk percepatan pembangunan jembatan Dadahup tersebut.mulai dari desa karya makmur.desa bandar.desa pantang baru dan desa pantang Raya.saat ini tim konsultan dari Perkim msh mengumpulkan bukti bukti kepemilikan tanah tersebut.

setelah itu Kita lakukan sosialisasi Kita jelaskan rencana tersebut.mudah mudahan cepat terealisasi Untuk pembayaran  segera di tahun 2024 ini.

Kemudian Untuk relokasi rumah sakit dan pemindahan kantor kemenag Batola.ucap Ahdiyat kantor kemenag akan kita pindahkan ketempat yang baru opsi yang di tawarkan dan di lihat dari kesepakatan tempat nya di rumah ex mantan bupati yg terdahulu H.edy Sukarma. 

tanah nya cukup luas pagar nya juga masih bagus tinggal pembangunan kantor kemenag nya aja lagi ungkap Ahdiyat Sobari ST MT kepada kabarborneoraya.com

Di tambahkan Ahdiyat lagi yang lebih urgent sesuaikan dengan arahan PJ Bupati Barito Kuala Mujiyat S.sn.Mpd di tahun 2024 ada lah melakukan pelebaran jalan As Nasution.jalan jenderal Sudirman.jalan jenderal Ahmad Yani juga jalan tarutan.untuk jalan jenderal Sudirman kami dari Perkim Batola sudah melakukan sosialisasi.

Alhamdulillah dari sekitar 100 orang yang Hadir saat itu berkenan dan bersedia untuk di lakukan  ganti rugi.dan ini secepatnya di tindak lanjuti oleh dinas perkim Batola untuk segera mengukur lagi lagi meminta bukti bukti kepemilikan tanah tersebut.

Setelah terkumpul untuk penetapan lokasi di lakukan oleh PJ Bupati Barito Kuala Mujiyat S.sn.Mpd dan kita lanjutkan dengan penyelesaian ganti rugi mudah mudahan kegiatan perencanaan ini bisa berjalan sesuai harapan ungkap nya..( MHD)


Editor : Mahdi

Posting Komentar

0 Komentar