"Muslimin Ketua DPRD Tanah Laut Buka Pintu Kades Sampaikan Aspirasi Dan keluhan

Kabarborneoraya.com : Tanah Laut 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Laut Muslimin berhadir pengukuhan Kepala Desa se Tanah Laut, Rabu (3/7/2024). Muslimin menyebutkan, dirinya mendukung langkah kebijakan diambil oleh para kepala desa dalam rangka pembangunan desa.. “Kami akan selalu membuka pintu memberikan aspirasi dari para kepala desa dan masyarakat desa serta berupaya mengawal kebijakan hingga anggaran agar tepat sasaran bermanfaat bagi masyarakat, 

Ditambahkanya, dirinya minta kehadiranya di desa-desa untuk anggota periode 2024-2029. Ia berpesan agar selalu menjaga komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat dan dengarkan aspirasi masyarakat hingga melihat  Berbagi untuk Warga yang Membutuhkan “Berikan pelayanan yang terbaik dan keberhasilan kepala desa bukan hanya diukur banyak program yang di jalankan, tetapi juga dari kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani,” jelasnya. 

Muslimin juga mengajak seluruh masyarakat desa yang mendukung para kepala desa yang baru di kukuhkan. “Mari kita bergandengan tangan dan berpartisipasi aktif dalam semua program pembangunan desa, ” katanya Hanya dengan kerjasama yang baik antara pemerintah desa dan masyarakat kita dapat wujudkan desa maju, mandiri dan lebih baik. ..Mn(kbr)

Posting Komentar

0 Komentar