DARI 3 PASANG BAKAL CALON BUPATI BATOLA,HARI INI 2 PASANG AKAN MENDAFTAR KE KPU

Kabarborneoraya.com Marabahan 

pendaftaran Pilkada serentak oleh KPU RI tgl 27 Agustus kemaren khusus dikabupaten Barito Kuala Propinsi Kalimantan selatan Kantor KPU sudah steril dan rapi bersih dan semua didalam ruangan Aula  sudah ditata dengan rapi dan sudah disiapkan juga ruangan untuk Conference Pers bagi sang bakal calon.

Namun semula disangka pasangan H.Bahrul Ilmi Herman Susilo yang diusung oleh 3 Partai PPP,PAN, DAN PKB akan mendaftar dihari pertama pembukaan tapi ditunda pada hari Kamis.

Apa sebabnya ditunda belum terkonfirmasi dengan sang calon yang bersangkutan.

Untuk pasangan H.Mujiyat -Pahrin Nizar yang diusung oleh Partai PDIP, NASDEM dan Partai GELORA Hari ini Rabu jam 10 pagi akan mendaftar Ke KPU Kabupaten Batola.

Sedangkan Pasangan H.Rahmadian noor-Sumarji juga hari ini jam 2 siang Hal ini dikatakan oleh Rusdiansyah ST. Ketua KPU setempat ketika dikonfirmasi lewat telpon seluler Selasa kemaren oleh  media.

Menurut impormasi yang di dapat Hr ini bahwa pasangan Mujiyat -Pahrin sebelum mendaftar ke KPU akan menggelar Deklarasi yang bertempat di Simpang desa Danda Jaya dipinggir jalan Nasional masih dalam wilayah Barito Kuala.

Untuk Pasangan H.Rahmadian Noor -Sumarji yang jadwal pendaftarannya pada hr ini sekitar Jam 2 siang namun sebelumnya akan menggelar acara Deklarasi dipusat Posko utama Dekat jembatan Rumpiang Rumahnya tokoh Politikus ulung yang bernama Bambang Heri Purnama yang terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI.

Rahmadi yang akrab disapa,mendapat dukungan meskipun dengan partainya sendiri, sudah melebihi dari apa yang telah ditargetkan oleh KPU.Adapun jumlah Partai Pengusung baik yang ada diParlement maupun belum ada di Parlemen yakni,Partai GOLKAR, PKS, PERINDO, PBB, PKN, GELORA DAN Partai Buruh...(Ydy.Kbr)

Posting Komentar

0 Komentar