Di Dukung Penuh Partai Dan Ulama Pasangan Acil Odah - Ahmad Rozanie Resmi Mendaftar Ke KPU Kalsel

Kabarborneoraya.com ; Banjarmasin 

Dengan mengenakan pakaian seragam putih bermotif sasirangan khas Banjar, pasangan Acil odah Rozanie tiba di KPU Kalsel dengan diiringi musik Hadrah dan iringan para ulama dan para pimpinan partai pengusung. Kehadiran pasangan ini menarik perhatian, terutama karena Acil Odah didampingi oleh suaminya, H.Sahbirin Noor, yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel dan sosok penting dalam politik di Kalimantan Selatan.

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan Hj.Raudatul Jannah (Acil odah) dan Akhmad Rozanie Himawan (Haji Zanie) Secara Resmi Mendaftar Ke Komisi pemilihan umum (KPU) Kalsel pada hari ini.Rabu 28 Agustus/8/2024

Sesampainya di KPU Kalsel, Acil Odah dan Haji Zanie disambut hangat oleh seluruh Komisioner KPU Kalsel dan langsung diarahkan menuju Aula KPU Kalsel di lantai 2 untuk memulai proses pendaftaran. Kehadiran mereka menambah suasana riuh di kantor KPU yang hari itu penuh dengan simpatisan.

Proses penyerahan berkas dilakukan secara tertutup dan terbatas, hanya dihadiri oleh tim pemenangan dan para pimpinan partai pengusung. Meski terbatas, momen pendaftaran ini menjadi bukti kuat bahwa pasangan Raudatul Jannah-Akhmad Rozanie siap bersaing dalam kontestasi politik yang akan datang, dengan dukungan solid dari partai dan ulama juga simpatisan lain' nya..(kbr)

Posting Komentar

0 Komentar