"H.Nurdin Mundur Dari Ketua PDI Perjuangan Tanah Laut Berikut Alasannya"

Kabarborneoraya.com Tanah Laut 

H.Muhammad Noor Atau yang biasa Di Sapa H.Nurdin Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI) Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel) mengundurkan diri dari jabatan ketua.

Pengunduran itu merupakan sikap tegasnya sebagai Ketua DPC PDI-P Tala dan sebagai kader Partai.

Alasan pengunduran dirinya karena PDI Perjuangan gagal mencapai dukungan ke pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Tala H Rahmat Triantio dan H Muhammad Zazuli.

Mundurnya Haji Nurdin sapaannya, dari PDI Perjuangan bukan lagi ancaman. Namun mengumumkan setelah resmi menyerahkan surat pengunduran diri sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Tanah Laut, Senin (26/8/2024).

“Secara resmi saya mengundurkan diri sebagai Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tanah Laut sejak hari ini,” katanya, saat dikonfirmasi.

Haji Nurdin menjelaskan, keputusannya itu atas dasar loyalitas dan kepatuhannya yang sudah berkomitmen dari awal mendukung paslon Rahmat Zajuli (Raza).

“memang saya sudah berkomitmen bilamana PDI Perjuangan tidak mendukung Rahmat dan Jazuli di Pilkada Tala maka saya akan mundur dari PDI Perjuangan,” Tegas Nya.

Perlu diketahui Haji Nurdin memimpin sebagai ketua di DPC PDI Perjuangan Tala sejak 2019, dan dipilihnya secara aklamasi.

Pria kelahiran Batakan, 6 Maret 1969 di Tanah Laut ini, memiliki cita-cita luhur membawa PDI Perjuangan di Tanah Laut membangun dan mewujudkan Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, demokratis, adil, dan makmur secara Merata..LK.com (Kbr)

Posting Komentar

0 Komentar