Kolaborasi Program Diharapkan Meningkatkan Kemampuan Pemuda untuk Meningkatkan Kemampuan Intelektualitas

 

Kabarborneoraya.com : Rantau 

Melibatkan media elektronik dan media online serta media sosial, PT.Bhumi Rantau Energi jalin kolaborasi program dengan yayasan Hasnur Center dengan tujuan agar generasi muda tau pentingnya media sebagai personal branding.

Untuk itu  PT.Bhumi Rantau Energi anak perusahaan Hasnur Group dan Padang Karunia Group luncurkan kolaborasi program bersama yayasan Hasnur Center dalam rangka menyambut HUT Hasnur Group Ke-58.

Demikian apa yang diutarakan Zulkipli Muhtar External Relations Supervisor PT.BRE pada kegiatan louching kolaborasi program bertempat di RTP, Rabu malam (06/08).

Zulkipli Muhtar mengatakan, kolaborasi program diawali dengan memperkenalkan perannya media sebagai personal branding untuk anak - anak dan juga bagaimana peluang media dimasa depan untuk anak - anak.

"Program ini untuk membangun dan mengembangkan kemampuan pemuda menjadi pemimpin yang berdampak positif bagi bangsa, tentunya dengan komitmen untuk mendorong perubahan sosial melalui peningkatan kapasitas dan aksi kolaborasi mewujudkan masyarakat yang inklusif dalam melaksanakan kegiatan yang berdampak dan berkelanjutan," ujarnya.

Dikatakan Zulkifli, media yang digunakan merupakan media elektronik dan media online termasuk juga beberapa media sosial dengan flatform - flatform yang penting dijalankan oleh pemuda dan pemudi," ujarnya.

"Karena program ini sasarannya adalah para penerima beasiswa berprestasi, diharapkan program ini menambah wawasan anak - anak  dalam soft skill, dan dengan adanya program kolaborasi ini akan mendukung program kami di desa - desa binaan perusahaan," tandasnya.

Ditambahkan Zulkifli, kolaborasi Program adalah terobosan Yayasan Hasnur Centre, dengan menghadirkan portal inovasi pemuda yang mencakup tiga topik yang meliputi platform pelatihan, pembinaan, dan pendampingan. Bagi peserta yang terpilih konsep dan gagasannya akan mendapatkan dana hibah dari Yayasan Hasnur Centre untuk menjalankan programnya.

“Program ini hadir untuk menjadi portal inovasi pemuda dalam membangun jejaring kolaborasi dan kemitraan, dengan harapan dapat memberikan pengetahuan yang luas kepada pemuda di Kalimantan Selatan, Khususnya di Kabupaten Tapin," tandasnya...(Kbr)

Posting Komentar

0 Komentar