PJ Bupati Serahkan Bantuan CSR PT.BRE Support Untuk Kegiatan Tapin Art Festival

Kabarborneoraya.com : Rantau 

Pj  Bupati Tapin M Syarifuddin MPd bersama Zulkipli Muhtar External Relations Supervisor PT.BRE dan Kepala Disbudpar Tapin H Hamdan Roesyadie serahkan bantuan CSR sebesar Rp.800 juta untuk mensupport kegiatan Tapin Art Festival di kabupaten Tapin, bertempat di ruang Kerja Bupati Tapin. Senin (31/07).

Zulkipli Muhtar External Relations Supervisor PT.BR mengatakan, bantuan yang diberikan dalam rangka mensupport kegiatan Tapin Art Festival, sebagai mana komitmen kami, kita memberikan bantuan sebesar Rp.800 juta dan CSR perusahaan PT.Bhumi Rantau Energi anak perusahaan Hasnur Group dan Padang Karunia Group.

"Kita berharap bantuan yang diberikan dapat mensukseskan event Tapin Art festival tahun 2024," ujarnya.

Dalam kesempatan itu PJ Bupati Tapin M Syarifuddin menyampaikan terimakasih kepada PT.Bhumi Rantau Energi  yang telah ikut  memberikan bantuan untuk mendukung dan mensupport kegiatan Tapin Art Festival.

Alhamdulillah, sama seperti tahun lalu, kita ingin kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar

 Bagaimanapun kegiatan Tapin Art Festival merupakan kegiatan budaya, seperti pawai budaya dan penampilan UMKM. Sehingga tanpa didukung oleh dunia usaha, kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa dipergunakan untuk kegiatan Tapin Art Festival,' kata M Syarifuddin.

"Sekali lagi, kita dari pemerintah daerah menyampaikan terimakasih kepada PT.BRE dan jajaran atas bantuan yang diberikan, kita berharap kegiatan dapat berjalan dengan baik," tutupnya nya...(Kbr)

Posting Komentar

0 Komentar