PJ Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pendukung Tapin Art Festival

Kabarborneoraya.com : Rantau 

Atas terlaksananya Tapin Art Festival 2024, kita menyampaikan terimakasih kepada perusahaan dan semua pihak yang ikut berpartisipasi, terutama PT.Bhumi Rantau Energi dan PT.Kalimantan Prima Persada atas partisipasinya.

Hal itu disampaikan PJ Bupati Tapin M Syarifuddin MPd saat membuka kegiatan Tapin Art Festival, bertempat di ruang terbuka publik, Sabtu malam (03/08).

Seperti yang diutarakan M Syarifuddin, atas terlaksananya Tapin Art Festival, kita menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia dari yayasan bilik budaya Tapin yang telah sukses membuka kegiatan Tapin Art Festival tahun 2024.

Kita berharap kegiatan berjalan dengan lancar hingga acara penutupan tanggal 10 Agustus nanti. Dan diharapkan kegiatan ini akan membangkitkan dan menggairahkan kesenian lokal untuk bisa maju. Dan tentu saja diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaga dan melestarikan adat budaya serta kearifan lokal.

Adanya kegiatan ini diharapkan memberikan kesempatan kepada seniman lokal untuk mengapresiasi bakat dan kreativitas serta karya - karya yang dihasilkan selama kegiatan Tapin Art Festival, sehingga menggambarkan budaya dan semangat kolektif dari masyarakat Tapin.

"Karena itu, informasi dan promosi sangat dibutuhkan, serta dukungan dari semua pihak untuk merealisasikan kegiatan Tapin Art Festival. Karena melalui seni, kita menemukan cerminan identitas, sejarah dan cita - cita sebagai bangsa," tandasnya.

Sementara itu Yardi Aswan Mine Operation Manager PT.BRE menyampaikan rasa bangga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Tapin Art Festival yang mana kegiatan ini dalam rangka mendukung ajang pariwisata yang rutin dilaksanakan di kabupaten Tapin.

Dalam kegiatan Tapin Art Festival ini kita dapat menampilkan produk - produk binaan kami seperti produk UMKM, kain sasirangan dan produk makanan ringan dan berbagai produk lainnya.

"Sebagai sponsor utama kegiatan ini, kita akan terus mendukung kegiatan ini dalam rangka kemajuan kepariwisataan di kabupaten Tapin," tandasnya...( Kbr)

Posting Komentar

0 Komentar