Ketua LBH patriot Muda Borneo Muhammad Setiady SH MKn Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Kabarborneoraya.com : Banjarmasin 

Ketua LBH patriot muda Borneo kalsel Muhammad Setiady SH MKn merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke-1446 H sekaligus Mendoakan Pembina LBH patriot muda Borneo H.Abdulah Sani atau Biasa di sapa H.dudung Bertempat Di kediaman Jalan Handil bakti Komplek Grilya Azam kabupaten Barito Kuala, Minggu (15/09/2024).

Acara dibuka langsung oleh Ketua LBH patriot muda Borneo Muhammad Setiady SH MKn, didampingi oleh Anggota LBH patriot muda Borneo.Turut hadir masyarakat sekitar komplek grilya Azam Dan masyarakat sekitar lain nya.

Dalam acara kegiatan tahun ini di isi Bersama Group Maulud Hapsy Taulabul Musthofa Dari kecamatan anjir.dan pembacaan ayat suci Alquran di bacakan oleh Anaknda Nabil zakiy.penceramah di isi oleh Tuan Guru Al Ustadz H.Abubakar dari Komplek persada permai.

Tuan Guru Al Ustadz H.Abubakar Yang mengisi tausiyah acara tersebut ceramah nya menyampaikan Bahwa Rasulullah SAW Lahir di kota Mekah pada tahun Gajah yang bertepatan dengan 5 Mei 570 M.

umat Islam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW Hingga sekarang Di tahun ini 12 Rabiul awal 1446 Hijriah dan banyak hikmah dari Maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa di petik oleh para muslim.dan juga sipat sipat tersebut di amalkan akan dapat menghidupkqn Hati dan rohani.juga hati akan terasa tentram.

Di sela-sela Acara tersebut Ketua LBH patriot muda Borneo kalsel Muhammad Setiady SH MKn Mengucapkan Terimakasih kepada tamu undangan yang sdh hadir dan juga khususnya masyarakat komplek grilya Azam yang sdh meluangkan waktu hadir dalam kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW Di tahun ini.

Muhammad Setiady SH MKn juga menambahkan dan memohon doa nya untuk kesembuhan Pembina LBH patriot muda Borneo kalsel yang sedang sakit H.abdulah Sani atau H.dudung bisa segera di berikan kesehatan dan kesembuhan seperti biasa ucap nya....(MHD)



Editor: Mahdi

Posting Komentar

0 Komentar