MeriahKan Hari Jadi kota Banjarmasin Ke-498 Disperdagin Kota Banjarmasin Laksanakan Kegiatan Baiman Street Food Festival.Dan Gelar Pasar murah

Kabarborneoraya.com : Banjarmasin Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperdagin) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan "Baiman Street Food Festival" dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-498 Kota Banjarmasin.

"Baiman Street Food Festival dilaksanakan di lahan parkir Pasar Sudimampir pada tanggal 1-30 September. Kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-498, ungkap Ichrom Muftezar S.STP MS.i Kepala Dinas perdagangan dan perindustrian kota Banjarmasin saat di kompirmasi hari jum.at tanggal 6/9/2024.

Ia berharap dengan adanya Baiman Street Food Festival itu, bisa membuat destinasi kuliner baru. khususnya di Kota Banjarmasin serta menghidupkan kawasan Pasar Sudimampir.

"Untuk peserta kita mengutamakan dari pedagang pasar wadai dan juga UMKM yang mempunyai food truck atau tempat-tempat berjualan yang bersifat mobile yang bisa bongkar pasang," pungkasnya.

Selain itu ucap Tezar kita akan mengadakan kegiatan pasar murah di beberapa titik antara lain yaitu di kelurahan pelambuan untuk masyarakat kelurahan pelambuan tempat nya akan kita laksanakan di kecamatan Banjarmasin Barat yaitu sebanyak 1500 paket sembako.

Mudah mudahan ini juga bisa memeriahkan pelaksanaan hari jadi kota Banjarmasin dan juga bisa mengatasi pengendalian inflasi daerah khusus nya kota Banjarmasin harap nya...(MHD)

Posting Komentar

0 Komentar