Misradin Kepala perwakilan Sinar Pagi Baru (SPB) Kembali Bersalawat Bersama masyarakat

Banjarmasin ; Kabarborneoraya.com

Bertempat Di Jalan Vetran Gang Bakti Misradin Kepala perwakilan Sinar Pagi Baru Kalsel -Kalteng. Kembali Bersalawat Bersama masyarakat.

Merangkai kegiatan HUT Ke 23 ,Sinar Pagi Baru (SPB) kembali Bersholawat Peringati Hari Besar Maulud Nabi Muhammad SAW 1446 H yang diisi dengan pembacaan Syair Maulid Al Habsy oleh Syabab Magrum Sekumpul Martapura,lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh Qori internasional Ahmad Fauzan dan ceramah dari Habib Hasan Bin Ismail Al-Muhdhor yang sengaja didatangkan dari Probolinggo Jawa Timur,dengan mengusung tema ” Rasulullah SAW Sebagai Inspirasi dalam Berkarya dan Panutan Dalam Kehidupan Sehari-hari”,

Acara ini disiarkan secara langsung melalui live streaming”ASWAJA.NET”,

Minggu, (22/09/2024).

Antusias yang tinggi dari masyarakat sekitar jelas terlihat dalam kegiatan ini.

Dihadapan para ulama dan jemaah yang hadir Al-Habib Hasan Bin Ismail Al-Muhdhor yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Azzahir dalam ceramahnya menyampaikan, bahwa siapapun yang gembira dengan Nabi maka Nabi akan bergembira juga dengan dia.

“Jika Nabi sudah bergembira dengan kita, maka Allah akan ridho. Dan jika Allah sudah ridho maka dia akan memasukkan kita dalam surga” katanya.

Selanjutnya Ia sampaikan, siapapun yang beramal soleh baik laki-laki maupun perempuan maka hidupnya akan dijadikan indah dan berkah di dunia maupun akhirat.

“Ketahuilah nabi sangat menyayangi dan merindukan kita, maka dari kita harus menjaga hubungan baik dengan rasulullah” ungkapnya.

Kepala perwakilan Sinar Pagi Baru Provinsi Kalimantan Selatan, Misradin yang akrab disapa Udin sebagai penyelenggara acara menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, memperdalam pemahaman Islam, dan meneladani akhlak Rasulullah SAW sesuai dengan tema.

Udin menyampaikan, pihaknya rutin menyelenggarakan acara keagamaan semacam ini dan momentumnya di upayakan bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun media Sinar Pagi Baru setiap tahunnya.

“Alhamdulillah sudah 6 tahun ini kami rutin lakukan kegiatan keagamaan serta HUT media kami seperti ini. Masyarakat senang dan merespon baik kegiatan yang kami lakukan” ucap Udin.

Tampak masyarakat yang ikut hadir dalam acara tersebut Sangat antusias Dan begitu banyak.Misradin Kepala perwakilan Sinar Pagi Baru Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat  yang ikut hadir dan terimakasih kepadanya seluruh panitia yang ikut membantu atas kelancaran acara ini ucapnya...(Kbr)

Posting Komentar

0 Komentar