Pengurus Masjid Al- Ghufron Kasongan gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kabarborneoraya.com : Kalteng Katingan 

Ruang induk Masjid Jami Al-Ghufron Kasongan Kabupaten Katingan dipenuhi para jamaah serta undangan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang dilaksanakan pada hari Minggu malam (22/9/2024).

Pengurus Masjid Al-Ghufron mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H dan saling bersilaturahmi sesama kaum muslimin di Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalteng.

Pj.Bupati Kabupaten Katingan Sutoyo dalam sambutanya tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik sehingga disaat aktivitas kepemerintahan kabupaten dirasakan berjalan lancar, karena tanpa kerja-sama yang baik semua aktivitas tidak lancar.

Menurut informasi dari Panitia, tiga pasangan calon diundang untuk hadir, namun yang nampak hadir Calon Bupati Katingan Drs.H.Suhaemi,M.Si. 

Suhaemi Calon Bupati Katingan saat dihubungi awak media KBR.Com mengucapkan terimakasih kepada panitia atas undangan dan Alhamdulillah dapat hadir sehingga dapat  mengikuti acara dan saling beramah-tamah dengan sesama jamaah yang hadir. Semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat.

Dalam kesempatan yang sama ditempat terpisah awak media sempat bertanya, bagaimana persiapan untuk Senin 23 Sept 2024 menghadiri undangan KPU Kabupaten untuk pelaksanaan pengundian nomor urut calon Bupati Katingan 2024.  Suhaemi mengatakan telah siap dan semoga semua tahapan pemilu berjalan lancar. Untuk pencabutan nomor pasangan calon, selalu siap menerima hasil pencabutan dan semoga dapat nomor cantik dan terbaik yang membawa keberkahan dan kemenangan.

Penceramah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang disampaikan oleh KH.Moh.Arif Widodo Abdullah dari Kota Kediri Jawa Timur dalam cuplikan ceramahnya tidak lupa selalu mengajak kepada para jemaah yang hadir agar tidak lupa didalam bulan Rabiul Awal ini agar selalu membaca Salawat agar kita selalu dapat safaat dari Allah SWT.

Usai acara, tamu undangan di jamu oleh Haji Giyem di rumahnya desa Asem Kumbang/Kasongan (Hart/KBR.Com)

Posting Komentar

0 Komentar