Pengurus PHBI Langgar NURUL HIKMAH Banjarbaru,Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW1446 H

Banjarbaru,kabarborneoraya.com

Ruang Langgar Nurul Hikmah Kelurahan Loktabat Utara RT.42 RW.09 Jalan Nadjmi Adhani Banjarbaru dipenuhi jemaah dan para undangan hingga ke halaman/teras langgar, untuk menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu malam 25 Rabiul Awal 1446 H / 28 September 2024 M.

Undangan yang hadir adalah jamaah langgar dan warga Kelurahan Banjarbaru Utara, serta beberapa perwakilan jamaah rumah ibadah/masjid/mushalla di sekitar Kelurahan Loktabat Utara Banjarbaru.

Acara diawali dengan pembacaan Maulid Habsyi / Simtud'duror dari Pesantren Darul Hijrah Cindai Alus Martapura.

Pembacaan Kalam illahi oleh Qori Zainal Abidin dari Santri Darul Hijrah Martapura.

Kegiatan Peringatan Maulid dengan tema "semoga kita dapat meneladani dalam kehidupan"

Panitia PHBI Langgar Nurul Hikmah Banjarbaru, tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu dan undangan, dan mohon maaf andai dalam penyambutan dan pelayanan tidak berkenan, semoga kita selalu dalam keselamatan dan kesehatan hingga bisa beraktifitas dengan lancar

Penceramah Tuan Guru Zakiani,S.H.I dari Banjarbaru, dalam cuplikan uraian singkat Tausiyahnya Zakiani tidak lupa selalu mengingatkan agar di bulan Rabiul Awal ini kita selalu perbanyak bersalawat agar selalu memperoleh kebaikan dan safaat dan keridhaan dari Allah SAW.

Ditempat terpisah awak media dari KBR.Com, sempat menghubungi Ketua Pengurus PHBI Langgar Nurul Hikmah Banjarbaru, Haji Hamsani yang tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada warga atas dukungan warga berupa keuangan, tenaga dan pikiran sehingga kegiatan Peringatan Hari Besar Islam yaitu Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan lancar, semoga kebaikan ini jadi amal-ibadah kita semua, demikian ujar Hamsani. (Hart/KBR.Com).

Posting Komentar

0 Komentar