Warga RT 04 Kelurahan Surgi Mufti Dan Pengurus Mushola Assolihin Banjarmasin,Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Banjarmasin,kabarborneoraya.com

Ruang Musholla Assolihin Kelurahan Surgi Mufti Banjarmasin Utara RT.04 RW.01 Jalan Mesjid jami Gang Adil Banjarmasin dipenuhi jemaah dan para undangan hingga ke halaman/teras Musholla, untuk menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, jum.at malam 25 Rabiul Awal 1446 H / 27 September 2024 M.

Undangan yang hadir adalah jamaah mushola assolihin dan warga RT 04 Kelurahan Surgi Mufti, serta beberapa perwakilan jamaah rumah ibadah/masjid/mushalla di sekitar Kelurahan Surgi Mufti.

Acara diawali dengan pembacaan Maulid Habsyi /AL Wusta Al Banjari dari Sultan Adam Banjarmasin.

Pembacaan Kalam illahi oleh Qori ust.Zainuddin.

Kegiatan Peringatan Maulid dengan tema "semoga kita dapat meneladani Sipat Rasulullah dalam kehidupan Sehari-hari,

Panitia Musholla Assolihin Banjarmasin,tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu dan undangan, dan mohon maaf andai dalam penyambutan dan pelayanan tidak berkenan, semoga kita selalu dalam keselamatan dan kesehatan hingga bisa beraktifitas dengan lancar.

Penceramah Tuan Guru ust H.Normansyah Spd.l.dari Banjarmasin, dalam cuplikan uraian singkat Tausiyahnya ustad H.Normansyah tidak lupa selalu mengingatkan agar di bulan Rabiul Awal ini kita selalu perbanyak bersalawat agar selalu memperoleh kebaikan dan safaat dan keridhoan dari Allah SWT.

Ditempat terpisah awak media dari KBR.Com, sempat menghubungi Pengurus Mushola Assolihin Banjarmasin, Noor Taslim Dan Sekretaris Kegiatan Maulid Erwin syahriza  yang tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada warga atas dukungan warga berupa keuangan, tenaga dan pikiran sehingga kegiatan Peringatan Hari Besar Islam yaitu Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan lancar, semoga kebaikan ini jadi amal-ibadah kita semua, demikian ucap Nya.. (Mahdi/KBR.Com).



Editor :Mahdi

Posting Komentar

0 Komentar