Aripin Noor Calon Walikota Banjarmasin Silaturahmi Ke Dewan Adat Dayak (DAD) Kalsel

Kabarborneoraya.com : Banjarmasin 

Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Prov.Kalsel, H.Abdul Kadir menyambut kehadiran Dr.Ir.H.Arifin Noor, MT Salah satu Calon Walikota Banjarmasin no urut 1  bepasangan dengan Supian Akbari, acara Silaturrahmi Kelembagaan yang di gelar di Sekretariat DPW Laskar Pangeran Antasari,Banjarmasin, (12/10/2024). Hari Sabtu.

Acara yang di mulai dengan do'a bersama di gelar sejak sore tersebut di hadiri oleh organisasi kelembagaan adat Dayak diantaranya, pengurus pengurus dan anggota Perwakilan LPDN pusat, LPDN Kalsel, Bakormad Kalsel, Dan Bakormad Kota Banjarmasin.

Ketua dewan adat Dayak Kalsel Abdul Kadir, yang di daulat sebagai pembawa kata sambutan awal mengucapkan ucapan terinakasih atas kesedian dan kedatangan Dr.Ir.H.Arifin Noor, MT. Ketempat kami .

"Pertama tama kita megucapan beribu terimakasih kepada pak Arifin calon Walikota Periode 2024 - 2029 yang sudah datang ke acara kita hari ini.

"Kedatangan pak Arifin ini luar biasa, ini sebuah kebanggaan buat kami DAD Provinsi Kalsel juga lembaga adat Dayak yang hadir, karena baru kali ini calon Walikota mau hadir di acara kelembagaan Dayak sangat jauh berbeda dengan yang lain dan kehadiran beliau kami sambut dengan hangat." Ucap nya.

Lanjut, kemudian Arifin menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dari para pengurus dan anggota yang hadir pada acara sore tersebut.

"Alhamdulillah kita yang hadir hari ini di berikan kesehatan dan saya juga di beri kesempatan untuk hadir dan saling berkenalan kepada semua yang hadir." Ucap Arifin Noor.

Dalam keterangannya Arifin, mengatakan juga kehadirannya di silaturrahmi kelembagaan adat Dayak adalah untuk memberikan wawasan tentang pencalonannya bersama Supian Akbari calon Wakil Wali kotanya Periode 2024-2029.

"Pesan saya juga untuk seluruh organisasi kelembagaan d kalsel, agar terus menjaga kekompakan agar nantinya menjadi sebuah kemandirian, agar masing masing organisasi masyarakat berjalan dengan baik dan menjaga pungsi baik sehingga kenyamanan dan kedamaian bagi kita bersama, agar tidak ada konflik perselisihan lagi antar suku suku yang ada di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan, seluruh Indonesia juga." Ucap Nya.

Di dalam acara tersebut Arifin Noor menyampaikan visi misi dan program kerakyatan yang ia janjikan jika terpilih,juga diskusi dan sesi tanya jawab dengan Calon Walikota Banjarmasin ini.

Di akhir, acara Ketua DAD Kalsel, Abdul Kadir mengajak semua ikut bergabung dalam  video orasi untuk di sampaikan kepada Prersiden teepilih Periode 2024-2029 Prabowo, Gibran.., (DW),


Nawarin SH.

Posting Komentar

0 Komentar